Sombong banget...!!! Pelatih Vietnam: Saya Tak Mau Lawan Indonesia Di Fase Gugur, Kenapa?

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini

Wakil dari Asia Tenggara secara mengejutkan tampil luar biasa dan berhasil menjadi juara Grup D setelah mengalahkan Jepang dengan skor 1-0, ya tim tersebut adalah timnas Vietnam.
Karena berhasil mengalahkan tim kuat asia seperti Jepang atau Bahrain ternyata pelatih Vietnam tidak ingin bertemu dengan Timnas Indonesia. Uniknya, bukan takut karena Indonesia berstatus sebagai tuan rumah akan tetapi karena menganggap Indonesia itu tim lemah yang tidak layak melawan mereka di fase gugur, Vietnam lebih tertarik melawan tim kuat seperti Korea Selatan di fase gugur,seperti dilansir Tribunnews.com(20/08/2018).
Bahkan pelatih Vietnam mengaggap Indonesia itu tim yang lemah, sebab Vietnam berhasil mengalahkan Jepang di penyisihan Grup ya, yang kita tahu Jepang adalah raksasa sepakbola Asia yang langganan masuk Piala Dunia.
"Jepang saja bisa kami kalahkan apalagi tim lemah seperti Indonesia." Ungkap pelatih Vietnam, seperti dilansir dari Tribunnews.com (20/8/2018).
Menilik dari pernyataan pelatih timnas Vietnam, menganggap timnas Indonesia seperti tidak layak lolos dari fase grup. Lantas, bagaimana tanggapan kalian suporter Indonesia mendengar celotehan pelatih Vietnam guys. Monggo berikan komentar terbaik kalian sobat 



baca sumber

Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==