Murka, Dukun Terkenal di Indonesia Ini Santet Wasit Curang yang Memimpin Laga

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini

Timnas Indonesia kalah sejarah menyakitkan dari Uni Emirat Arab setelah bisa menyamakan kedudukan sebanyak 2 kali, Garuda Nusantara kalah lewat drama adu pinalti 4-3 setelah bermain imbang 2-2 di waktu normal.
Kekalahan ini membuat mimpi Indonesia untuk melangkah lebih jauh di Asian Games 2018 terhenti di babak 16 besar.
Namun kekalahan Indonesia ini juga disebabkan oleh kepemimpinan wasit yang sangat kontroversial, karena membuat keputusan yang sangat merugikan Garuda Muda.
Salah satunya hal yang paling nampak adalah penalti kedua Uni Emirat Arab yang jika kita lihat dari tayangan ulang tidak ada kontak sama sekali tapi bernama Shaun Evans memberi penalti ke UEA.

Ternyata hal ini juga membuat murka salah satu Paranormal ataupun dukun terkenal di Indonesia yaitu Mbah Mijan, juga mengatakan akan menyantet wasit ini.
Melansir dari akun Twitter Mbah Mijan(24/08/2018)."Selamat Timnas U-23 akan melaju ke babak selanjutnya!!!! Mari kita berdoa dan mari kita akan santet wasitnya!!!," tulisnya.
Bagaimana menurut anda?
Silakan berikan komentar atau pendapat anda di bawah ini, jangan lupa juga klik tanda kuning di atas untuk mengikuti supaya kami bisa memberikan berita terbaru seputar olahraga kucingnya sepak bola secara gratis untuk anda!



baca sumber
Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==