Meskipun Lulusan S2 di buat malu Najwa Shihab

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Menjadi anggota dewan sepertinya sudah menjadi profesi yang menjanjikan untuk banyak orang. Bahkan profesi ini sudah banyak dilirik oleh para selebritis tanah air. Salah satu artis tanah air yang mencoba peruntungan di bidang politik, sebut saja nama Tina Toon.
Tentu saja sebenarnya hal ini mengejutkan karena usia Tina Toon masih bisa dikatakan sangat muda untuk berkecimpung di dunia politik. Tapi bekal lulusan S2, sepertinya menjadi faktor yang membuat artis itu untuk bergelut di bidang baru tersebut.
Ya siapa sangka Ucers, Tina Toon merupakan lulusan S2 Ilmu Hukum Universitas Tarumanegara Jakarta.

Namun sayangnya meskipun lulusan S2 Ilmu Hukum, tapi artis ini dibikin malu oleh Najwa Shihab. Hal ini terjadi saat artis cilik menjadi bintang tamu di acara 'Mata Najwa' yang dipandu Najwa Shihab yang memang dikenal sebagai pembawa acara kritis itu
Pada saat itu, seperti dilansir dari wowkeren.com (27/7/2018), Tina Toon malah terlihat grogi dan gelalapan saat menjelaskan apa tujuannya hingga memutuskan untuk menjadi caleg (calon legislatif) itu. Bukan hanya itu saja, jawaban Tina Toon malah berputar-putar sehingga poin intinya malah menjadi tidak jelas. Tidak hanya sampai di situ Ucers, pertanyaan-pertanyaan lain juga dijawab oleh Tina Toon dengan berbelit-belit.
Tentu saja sebenarnya hal ini sangat kita sayangkan karena dengan gelar S2 yang dimiliki oleh artis ini, seharusnya ia bisa memberikan jawaban yang lebih cerdas dan tidak dibikin malu oleh seorang Najwa Shihab


baca sumber

Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==