Gak Munafik demi segalanya ! 9 Artis Ini Terus Terang Mengaku Pernah Lakukan Ini

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Tak bisa dipungkiri bahwa wajah dan penampilan merupakan aset yang sangat penting bagi seorang selebriti demi menjaga eksistensinya di dunia hiburan.
Dan tak jarang seorang selebriti, rela menggelontorkan dana yang tidak sedikit untuk mendapatkan wajah dan penampilan yang mereka inginkan bahkan hingga melakukan operasi plastik.

Berikut adalah daftar selebriti Hollywood yang pernah melakukan Bedah Plastik pada wajah dan tubuh mereka :

10. Angelina Jolie
Sebelum operasi, wajahnya mirip Nikita Mirzani


Pada wawancaranya dengan New York Times (14/05/13), mantan istri dari Brad Pitt ini mengaku bahwa ia telah melakukan operasi silikon pada payudaranya dengan alasan demi menghindari resiko terkena kanker payudara.
Sebelumnya, Jolie sempat digosipkan telah melakukan serangkaian operasi plastic pada wajahnya, namun Jolie tak pernah mengkomfirmasi perihal rumor tersebut.
09. Kylie Jenner
Tanpa disadari setelah operasi, wajah dari adik kim Kardashian ini jadi mirip Selena Gomez.


Setelah sebelumnya banyak pertanyaan tentang perubahan wajahnya, Kylie ahkirnya mengakui, bahwa ia telah melakukan operasi plastik namun Kylie menegaskan bahwa dia hanya melakukan perubahan di bagian bibirnya saja atau istilah bedahnya Lip Fillers seperti yang dilansir dari laman cosmopolitan.com (07/05/15)
08. Ashley Tisdale
Perubahan paca operasi hidungnya tidak begitu terlihat dan disadari, namun sang artis sendiri yang mengakui bahwa ia telah melakukan bedah Rhinoplasty atau operasi hidung.


Dalam wawancaranya dengan People.com (03/12/07), Ashley mengatakan bahwa alasannya melakukan sedikit perubahan pada hidungnya dikarenakan ia memiliki kelainan pada hidung bagian kanannya dan membuatnya semakin hari semakin sulit bernapas.
07. Courtney Cox
Artis yang satu ini mengakui bahwa ia melakukan Dermal Fillers pada wajahnya demi terlihat awet muda.


06. Kourtney Kardashian
Satu lagi keluarga kardashian yang melakukan bedah plastik, Yakni kourtney yang mengaku melakukan operasi payudara atau Breast Enlargement.
05. Iggy Azalea
Menurut admin sih, lebih cantik saat belum dioperasi (kiri), lebih natural

Penyanyi berkebangsaan Australia ini pertama kali mengaku tentang operasi hidung dan payudara yang dilakukanya pada majalah seventeen (04/08/15)
04. Heidi Montag
Pada November 2003, saat usianya baru menginjak 23 tahun, Heidi melakukan 10 tahapan operasi plastik, yakni pada bagian dada dan wajahnya.

Dilansir dari people.com (25/01/10), Heidi mengakui bahwa ia sangat menikmati proses tersebut dan sangat puas dengan hasilnya.
03. Ariel Winter
Jika yang lain melakukan operasi untuk membesarkan ukuran dada, Ariel Winter justru sebaliknya, Artis cantik nan seksi ini justru melakukan operasi pengecilan ukuran dadanya

Pada wawancaranya dengan glamour.com (12/08/15), Ariel mengatakan bahwa dia sering kesulitan dengan ukuran dadanya yang dahulu, terutama dalam hal berpakaian, dan setelah operasi pengecilan selesai Ariel mengaku sangat senang dan puas dengan hasilnya.
02. Britney Spears


Pada wawancaranya dengan instyle.com (04/12/13), Britney mengakui bahwa alasanya tetap eksis di dunia hiburan sejak tahun 90-an hingga saat ini adalah karena ia tetap menjaga kecantikanya, salah satunya adalah dengan melakukan operasi plastik pada bibirnya.
01. Kelly Rowland

Kelly mengakui bahwa keinginannya melakukan operasi plastik sudah lama diinginkanya sejak masih berumur 18 tahun, namun baru terlaksana di umur 28 tahun karena larangan sang ibu dan Beyonce.
Nah itulah tadi, 10 artis yang secara terang-terangan mengakui bahwa mereka pernah melakukan operasi plastik. tak seperti kebanyakan selebriti yang berani berbuat tapi tak berani mengakuinya.


baca sumber


Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==