Miris, Begini Kondisi Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Kabar negatif selalu menghampiri pasangan selebritis Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga hingga seakan mewarnai perjalanan kehidupan rumah tangga keduanya yang baru seumur jagung.


 Dikutip dari Tribunnews.com (24/05/2018), Sebenarnya kabar perceraian pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sudah sejenak menghilang dari media hiburan setelah Angel Lelga mengaku jika dirinya sedang mengandung anak dari Vicky Prasetyo.
Setelah sebelumnya dikabarkan akan bercerai karena terlihat bertengkar di sebuah acara live, kini malah Vicky Prasetyo memberikan pengakuan jika dirinya telah angkat kaki dari rumah Angel Lelga.
Kabar terbaru yang mengejutkan kembali datang dari pasangan tersebut setelah Vicky Prasetyo memberikan pengakuan jika dirinya telah angkat kaki terusir dari rumah Angel Lelga selama 10 hari.
Pengakuan tersebut diungkapkan Vicky Prasetyo saat hadir dalam program acara talk show Brownis Sahur yang dipandu oleh Ruben Onsu, Billy Syahputra dan Ivan Gunawan tersebut.
"Apa benar lu dalam keadaan baik-baik saja rumah tangga saat ini?, Apa sih yang membuat lu bertengkar hebat, karena sepertinya sudah 10 hari lu meninggalkan rumah ?" tanya Ruben Onsu pada Vicky Prasetyo.
"Yang salah mungkin gua kali semuanya, dulu banyak mainin orang, di saat ingin rumah tangga, Perbedaan pendapat, terus mungkin gua belum bisa ngebahagiain dia kan gua cuman pemuda miskin, gua pengen ngebahagiain dia tapi semampu yang gua bisa," ujar Vicky Prasetyo.


baca sumber



Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==