minta maaf iis dahlia Pada Waode

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Belakangan nama Iis Dahlia tengah menjadi bahan hujatan terkait video audisi yang menjadi viral. Masih hangat di ingatan, Iis yang berperan sebagai juri, melontarkan kalimat pedas pada seorang peserta audisi bernama Waode Sofia.
Tak lama, Waode mengklarifikasi mengenai kejadian itu. Ia mengaku bahwa dirinya tidak merasa tersakiti dengan sikap juri yang bersikap demikian, karena ia tahu itu semua demi kebaikannya sendiri. Sayangnya hal ini sama sekali tidak meredakan amarah netizen yang terlanjur menjadi haters Iis Dahlia.
Nampaknya kejadian itu membuat Waode menyimpan rasa bersalah kepada Iis. Dalam panggung Kontes Dangdut Indonesia 30/07/2018 kemarin, Waode tiba-tiba menangis usai tampil menyanyi. "Buat mama Iis, saya mau minta maaf banget sama Mama Iis," ucapnya sambil tersedu.
Saat ditanya alasan meminta maaf, Waode menyebutkan kejadian viral itu. Ia merasa karena dirinyalah Iis dihujat banyak orang. Namun Iis menyebutkan bahwa itu semua adalah resiko dari pekerjaannya. "Gak apa-apa nak. Gini, itu risiko pekerjaan mama. Sekarang mama sedang bekerja menilai kontestan di era sosial media. Mereka gak ngerti apa yang mama maksud," sahut Iis yang juga tak kuasa menahan tangisnya.

Belakangan, Iis menghapus air matanya dan air mata Waode. Ia kemudian meminta maaf kepada para peserta bila caranya menyampaikan kritik menyinggung perasaan. Hal itu semata karena karakter dirinya yang memang tegas dan langsung pada intinya. Iis melakukan itu semua untuk mewujudkan visi dan misinya mencetak pedangdut generasi baru.
Hmm, mengharukan banget momen antara Iis dan Waode di atas panggung KDI. Bagaimana menurutmu? Tinggalkan komentar ya


baca sumber
Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==