Sekte Ubur-Ubur Umbar Syahwat Dalam Zikir Demi Menarik Pengikut

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Zaman sudah semakin maju, namun masih saja ada orang yang terpengaruh ajaran-ajaran sesat yang tak masuk di akal. Sekte kerajaan Ubur-Ubur yang menghebohkan jagat maya beberapa hari terakhir adalah buktinya.


Sebanyak 12 orang yang terlibat, termasuk pasangan suami istri AS dan RC yang diduga menjadi penyebar saat ini tengah dalam pemeriksaan di Polresta Serang. Ini karena ulah meresahkan yang mencoba mempengaruhi orang lewat ajaran agama yang menyimpang.
Keyakinan nyeleneh yang mereka anut ini benar-benar bikin geram, terutama bagi umat muslim. Sebab ajaran mereka menjurus kepada penistaan agama. Nabi Muhammad SAW disebutnya berkelamin perempuan, sementara Allah SWT juga diyakini memiliki makam.
Mereka diduga telah mentafsirkan sendiri ajaran dalam Al Qur'an dengan cara yang tak benar. Ketika agama mengajarkan setiap orang untuk mengendalikan hawa nafsu, sekte ini justru berbeda. Zikir dilakukan dengan mengumbar syahwat alias berpakaian minim. Tak hanya itu, selepasnya mereka juga kerap berjoget sampai subuh.

Herannya kok ya sampai ada 10 orang yang tergiur untuk masuk dalam lingkaran setan yang diciptakan oleh AS dan RC. Ini menunjukkan jika masih ada diantara masyarakat kita yang gagal dalam berpikir untuk memutuskan menganut suatu keyakinan. Mereka lebih mengutamakan nafsu dan iming-iming sesuatu dibandingkan meyakini lewat nalar hingga merasuk ke hati.



baca sumber

Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==