Setelah Tersandung Kasus Prostitusi, Begini Nasib Artis Cantik ini Sekarang

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini

Tahun 2015 silam jagat hiburan pernah dihebohkan dengan kasus prostitusi online. Bukan sekedar kasus biasa, kasus ini juga mencatut nama artis ternama.
Dua artis tenar ini ditangkap polisi melalui penggerebekan di sebuah hotel mewah di Jakarta Pusat. Tak hanya itu, ketika penggerebekan, Nikita Mirzani bahkan dikabarkan dalam kondisi hanya memakai pakaian dalam.
Sebagai bukti penangkapan, polisi mengamankan ponsel genggam dan juga bukti transfer uang. Ta hanya itu, polisi yang menyamar sebagai calon pelanggan Nikita juga berhasil mengorek informasi jika tarif booking Nikita mencapai 50 juta hingga 120 juta dalam 3 jam.
Selain Nikita Mirzani, artis lain yang turut tertangkap adalah Putty Revita. Miss Indonesia 2014 ini diamankan di hotel yang sama dengan Nikita Mirzani.
Berbeda dengan Nikita Mirzani yang terus aktif di layar kaca setelah sempat terciduk, Putty Revita justru seakan menghilang. Model cantik ini tak lagi menampakkan dirinya di layar kaca. lantas, bagaimana kabarnya sekarang?

Tak lagi tampil sebagai artis bukan berarti Putty Revita melepaskan karirnya begitu saja. ia masih terus aktif menjadi model meski tak tampil di TV. Ia juga lebih menutup diri dengan mem-private akun instagram milikny


baca sumber
Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==