Gempar! Ternyata CIA Menemukan Saddam Hussein 'Hidup'

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Salah satu pemimpin negara di dunia yang paling kejam adalah Presiden Irak, yang memerintah dari tahun 1979 sampai 2003, dialah Saddam Hussein, hingga dihukum gantung pada 2006 atas keterlibatannya dalam kasus pembunuhan di Dujail.

Namun dari kekejamannya tersebut, di tengah padatnya aktivisas memerintah negara, ternyata Saddam masih meluangkan waktu untuk menulis novel. Hobbynya tersebut dituangkan dalam novel yang berjudul 'Zabibah dan Raja'. Hal ini diketahui saat pejabat CIA pada akhir 2001menemukan sebuah novel di toko buku berbahasa Arab di London dengan judul seperti di atas, dengan penulis samaran bernama S. Hussein

Sebagaimana dilansir dari Bangkapos.com (19/4/2018) - Sebuah novel romantis dengan judul Zabiba and the King setebal 160 halaman yang dapat Anda beli di Amazon dengan harga 13 US Dollar (Rp175 ribu). Novel itu menceritakan penguasa kuat Irak abad pertengahan yang tinggal di kampung halaman Saddam di Tikrit.
Dia berselingkuh dengan seorang gadis petani cantik bernama Zabibah, yang terjebak dalam pernikahan yang kasar dan tanpa cinta. Dilansir pada vt.com (29/1/2018), hal ini melambangkan serbuan Amerika Serikat ke Irak

Zabibah dan Raja adalah novel alegoris berdasarkan sejarah Irak. Seting cerita dari buku ini pada zaman Irak kuno, di mana Raja yang adil (Saddam) jatuh cinta dengan Zabibah yang cantik (Irak).
Ternyata Saddam Hussein jago juga menulis, kisah hidup dan kejadian yang ada di negaranya dengan manis dituangkan dalam sebuah tulisan. Jika mempunyai hobby memang sebaiknya ditekuni, selain melepaskan kepenatan juga tentunya akan membawa kesenangan.
Saddam Hussein telah tiada, namun dia tetap hidup dalam karyanya yang dituangkan dalam sebuah nove.

baca sumber
Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==