Dua Acara Televisi Ini Ternyata Sudah Difatwa Haram Oleh Ulama

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini

Tak semua acara yang tayang di layar kaca di zaman ini baik untuk di tonton, bahkan di antara acara tersebut sampai berpotensi bisa membahayakan pemirsa yang menyaksikannya. Dan berikut acara yang sampai diharamkan para ulama untuk ditonton karena berpotensi membahayakan pemirsa layar kaca, seperti yang dilansir dari m.wowkeren.com (17/08/2018).

Karma ANTV
Menjadi tayangan televisi paling populer dan banyak ditonton pemirsa layar kaca, karma ANTV diharamkan untuk ditonton karena dapat berpotensi cukup besar merusak akidah dan kepercayaan umat tertentu yang ada di tanah air, dan salah satu ulama yang memohon agar acara tersebut dihentikan adalah tokoh ulama terkemuka Din Syamsuddin.


ndonesia Lawyer Club
Program acara televisi yang dikenal sebagai salah satu acara yang cukup berkualitas ini baru - baru ini mendapat fatwa haram dari lembaga keagamaan PWNU daerah istimewa Yogyakarta karena dianggap mengandung konten profokatif dan juga dapat berdampak pada tindakan pencemaran nama baik.
Dan itulah 2 acara televisi yang Difatwa Haram dan dilarang untuk ditonton pemirsa layar kaca televisi. Bagaimana menurut sobat uc melihat hal tersebut, silahkan tuliskan pendapat dikolom komentar



baca sumber

Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==