Auto Nyesel, Ternyata Yang Dianiaya Oknum TNI Adalah Anaknya Seorang

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini

Baru-baru ini viral sebuah video yang beredar di media sosial facebook dimana mempertontonkan arogansi seorang oknum TNI.
Oknun tersebut yakni DSE yang tega menganiaya Anggi seorang petugas di SPBU 14. 203.155 Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.
Menurut Pengawas SPBU, Jonson Sitorus. Kejadian tak terduga tersebut terjadi pada Rabu, (22/8/2018) sore dimana ia sedang berada dibelakang SPBU.
"Ya kalau kejadian sebenarnya saya tidak ada di situ. Cuma semuanya seperti yang ada di video itulah. Kasusnya sudah dilaporkan ke POM," ujar Jonson Jumat, (24/8/2018).
Usut punya usut, ternyata Anggi bukanlah anak seorang yang biasa-biasa saja. Jika oknum TNI tersebut tahu pasti auto nyesel deh!.
"Ya namanya dipukul gitu ya keluarganya tidak terima makanya dilaporkan. Dia itu (Anggi) anak TNI juga sebenarnya cuma bapaknya sudah meninggal," kata Jonson.
Hayoloh, Ternyata seorang anak TNi. Apa gak malu tuh, TNI vs TNI.

Kini anggi tak bisa di mintai keterangan lantaran masih diperiksa bersama dengan pemilik SPBU.
"Kedua orang itu saksi sekarang di POM karena saat kejadian mereka ada di lokasi. Saya tidak bisa komentar banyak. Ya memang sudah ditanyain juga dia (Anggi) bagaimana kejadiannya. Cuma seperti yang dilaporkannya ke POM itulah yang benar," kata Jonson.
Kalau memang pria sih seharusnya minta maaf, Sudah mencoreng nama besar TNI lebih lagi sampai menganiaya seorang perempuan yang notabene bukan tandingannya.



baca sumber
Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==