Deretan Seleb Muda Ini Dipacari Bahkan Dinikahi Oleh Om-Om. No 4 Seperti Cucu & Kakek

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Menjalin hubungan kadang tak selamanya seperti yang kita bayangkan. Artinya hubungan yang biasa kita temui adalah serasi secara umur, serasi secara stastus dan juga sejajar aura keduanya (muda sama muda, yang tua sama yang tua). Berbeda cerita dengan 5 seleb muda ini yang dipacari dan bahkan dinikahi oleh om-om.
Sebagaimana yang dilansir dari Tribunnews.com (11/07/18) bahwa 5 seleb di bawah ini bahkan biasa-biasa saja menerima om-om sebagai kekasihnya. Entah dengan dank arena motivasi apa sehingga hubungan kekasih itu terjalin, yang pasti mereka semua cocok dan saling mengasihi.
Berikut ke 5 seleb mudanya.
1. Adji Pangestu dan Novita Petria
Aktor senior ini bisa mendapatkan hati dari Novita Petria. Usia mereka bahkan jauh untuk disamakan, Adjie 47 tahun sementara Novita 20 tahun.
2. Asoka Mala dan Mark Sungkar

Mark Sungkar artis senior ini yang bisa dikatakan om-om bisa menikahi seleb muda yang bernama Santi Asoka Mala pada tahun 2014. Usia mereka sangat jauh berbeda yakni, 66 tahun banding 21 tahun.
3. Teuku Rafli dan Nurah Sheivirah

Teuku menikah dengan perempuan cantik bernama Nurah Sheivirah yang usianya terpantau 18 tahun berbeda.
4. Ki Daus dan Dewi Lestari
Ini hubungan pernikahan yang sangat kontroversial dan bombastis di masanya yakni Ki Daus yang menikahi gadis berumur 21 tahun. Usia mereka jauh beda sekitar 30 tahun loh.
5. Ivan Fadilla Soedjoko dan NS Sarni
Pasangan ini juga menikah sekitar September 2017 yang pada saat itu NS Sarni berumur 32 tahun.
Kira-kira itulah sebagian dari potret tentang seleb muda atau gadis yang mempunyai hubungan dengan lelaki yang jauh lebih tua. Apakah sahabat uc’ers juga mempunyai pengetahuan tentang usia beda tapi tetap menikah?



baca sumber



Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==