Bikin Kita Tercengang ternyata segini kekayaan cawapres ma'ruf amin

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Pasangan Capres Cawapres telah diumumkan. Presiden aktif saat ini Joko Widodo menggandeng KH. Ma'ruf Amin ketua MUI menjadi cawapres nya. Sedangkan di kubu sebelah Prabowo menggandeng Sandiaga Uno, pengusaha kaya yang juga wakil Gubernur DKI Jakarta


Mungkin dari setiap pasangan ini sudah pernah diketahui harta kekayaannya. Namun yang baru kali ini adalah sosok KH. Ma'ruf Amin. Sebagai orang yang maju ke pilpres 2019 sebagai cawapres mendampingi Joko Widodo, suami dari Wuri Estu Handayani ini pun wajib melaporkan nilai harta kekayaannya kepada KPK.

Dilansir tribunnews.com berdasarkan penelusuran di situs resmi acch.kpk.go.id, Kamis (9/8/2018), harta kekayaan Ma'ruf Amin Rp 427, 2 juta. Dia terakhir melaporkan harta kekayaan pada 10 Mei 2010. Harta tidak bergerak berupa tanah dan bangunan di Jakarta Utara senilai Rp 231 juta dan harta bergerak berupa mobil Toyota Corolla dan Isuzu Panther senilai Rp 290 juta.

Mengejutkan memang, tidak disangka nilai harta kekayaannya jauh dari yang kita bayangkan. Total harta kekayaan KH. Ma'ruf Amin merupakan yang paling rendah dibanding beberapa wapres sebelumnya. Bisa dikatakan bahwa jika nanti terpilih dalam pilpres 2019, KH. Ma'ruf Amin adalah wapres termiskin yang pernah ada di Indonesia.





baca sumber

Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==