Geger! Gara-Gara Hal Ini, Atlet Taekwondo Ini Tak Mau Salaman Dengan Presiden Jokowi

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini

Presiden Jokowi turut hadir dan menonton Asian Games 2018 cabang olahraga taekwondo di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre, Jakarta Pusat. Dalam cabang olahraga tersebut, Defia Rosmaniar (atlet Indonesia) berhasil meraih medali emas setelah melawan Marjan Salahshouri (atlet Iran), seperti yang dilansir di tribunnews.com (21/08/18).
Presiden Jokowi pun turut mengalungkan medali kepada para pemenang. Ada kejadian yang tidak umum dipertontonkan peraih medali perak, seperti yang dilansir di tribunnews.com (21/08/18)
Presiden Jokowi mengulurkan tangannya dengan maksud bersalaman dengan Salahshouri. Akah tetapi, atlet Iran ini tidak mau membalas salaman dari Presiden Jokowi. Ia hanya mendekapkan tangannya di bahu dan menunduk ke Presiden Jokowi.

Tentu, hal ini dipengaruhi oleh budaya di sana. Kita ketahui bersama, di Timur Tengah, bagi umat Islam, bersentuhan dengan lawan jenis ialah hal yang dilarang, seperti yang dilansir di tribunnews.com (21/08/18).
Tidak hanya Presiden Jokowi, saat Salahshouri menerima boneka maskot Asian Games dari pria berjas, ia pun enggan bersalaman. Bagaimana pendapat Anda? Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.



baca sumber

Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==