Begini Komentar Ronaldo Yang Membuat Real Madrid Marah,

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Salam football mania, seperti yang dilansir dari www.mirror.co.uk (05/08/2018) Real Madrid berhasil mengalahkan Juventus dengan kemenangan 3-1 pada ajang International Champions Cup di Landover, Maryland pada hari Sabtu. Dani Carvajal memberi Juventus gol pembuka untuk mereka, dengan secara tidak sengaja menyodok umpan silang Joao Cancelo yang melewati Keylor Navas di gawang Madrid.


Tapi Gareth Bale membuat Real Madrid menyamakan kedudukan, mengambil bola lepas tepat di luar area penalti Juve, mengambil satu sentuhan dan kemudian menembak ke sudut kiri atas untuk membuat skor menjadi 1-1 pada babak pertama. Pemain pengganti babak kedua, Marco Asensio, yang menggantikan Bale, berhasil mencetak dua gol setelah turun minum, mengakhiri serangan balik gemilang dengan tendangan first-time dari umpan bagus Vinicius Jr.
Terkait dengan kekalahan yang diderita Juventus, mantan pemain Real Madrid yang sekarang sudah pindah ke Juve menanggapi hal ini, Ronaldo mengatakan: "Real Madrid sudah bermain cukup baik hari ini, saya ucapkan selamat atas kemenangan mereka. Namun mereka tidak perlu terlalu senang karena wajar saja jika dilihat dari pemain Juve yang memainkan tim pelapis berbanding terbalik dengan pemain Real yang memainkan tim Inti."


Dengan pernyataan Ronaldo tersebut dapat disimpulkan jika Real Madrid menang adalah hal yang wajar karena pemain Juve yang memainkan tim pelapis, berbanding terbalik dengan Real Madrid yang memainkan tim inti.



baca sumber


Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==