Syok, Tak Disangka Jumlah Istri Habib Rizieq Ternyata Segini

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Siapa sih yang tak kenal sosok yang satu ini?, Ia seorang tokoh Indonesia yang memiliki jutaan pengikut. Seorang tokoh Islam Indonesia yang dikenal sebagai pemimpin atau Imam Besar organisasi Front Pembela Islam (FPI).
Ia adalah seorang orator ulung dan seorang singa podium ketika di atas panggung. Ia mampu membangkitkan ruhul jihad didepan banyak orang dengan teriakan takbir .


 Habib Rizieq sosok tersebut memang bukan artis di negeri ini tapi popularitas yang ia miliki bisa jadi melebihi para artis sekalipun. Namanya memang dikenal karena kiprahnya di FPI.
Meskipun namanya menjulang tinggi, selama ini jarang diungkap mengenai keluarga Habib Rizieq. Sebut saja sebagai contoh tentang istri dari tokoh tersebut.

Mungkin banyak yang mengira bahwa Habib Rizieq juga melakukan poligami seperti beberapa ustaz kondang di negeri ini.
Tapi siapa sangka jika netter banyak yang syok dengan jumlah istri dari Habib Rizieq, ternyata Habib Rizieq hanya mempunyai satu istri yakni Syarifah Fadhlun Yahya.

Wanita bernama Syarifah Fadlun Yahya yang masih ada keturunan dari Yaman ini, patut dicintai Habib Rizieq Shihab (HRS).
Wanita ini sudah memberikan Habib Rizieq tujuh orang puteri cantik, dia tak hanya menjadi istri, tapi juga teman curhat HRS, asisten, dan koki handal yg masakannya membuat Habib tidak bisa makan apapun kecuali masakan perempuan yg senantiasa ramah dan tersenyum ini.



Umi Syarifah, demikian dia dipanggil , juga perempuan yang nyalinya 11-12 dengan HRS. Dia tidak pernah takut, gentar, khawatir terhadap berbagai resiko apapun yang akan dihadapi oleh HRS.



baca sumber


Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==