Jangan Tanam Pohon Ini Di Halaman Rumah Jika Tak Ingin Terjadi Hal Mengerikan Ini

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Kegiatan berkebun merupakan sesuatu yang menyenangkan hati. Masyarakat kita biasanya memanfaatkan halaman rumahnya untuk ditanami beberapa pohon atau tanaman.
Sehubungan dengan itu, Anda harus tahu bahwa ada beberapa pohon yang tidak dianjurkan untuk ditanam di halaman rumah. Ya, menurut mitos beberapa pohon itu dianggap membawa dampak buruk bagi penghuni rumah.
Berikut tujuh pohon yang tidak dianjurkan ditanam di halaman rumah menurut mitos, seperti yang dilansir di pesugihan.net (17/05/19).
1. Belimbing wuluh



Pohon belimbing wuluh konon kerap dijadikan tempat tinggal makhluk halus. Karena itu, pohon ini tidak dianjurkan ditanam di halaman rumah. Anda tak mau kan setiap malam diganggu makhluk halus. Mengerikan ya!
2. Anggur



Pohon anggur memang sangat cocok ditanam di halaman rumah. Selain berfungsi untuk memperindah halaman, pohon yang tumbuh merambat ini bisa juga berfungsi sebagai peneduh.
Namun, menurut mitos, pohon anggur bisa menyebabkan si penghuni rumah yang memiliki usaha mengalami kebangkrutan.
3. Pisang



Sama seperti belimbing wuluh, pohon pisang dipercaya menjadi tempat favorit makhluk halus ‘nongkrong’. Tak sedikit orang yang mengait-ngaitkan pohon pisang dengan tempat tinggal pocong. Iya, kan?
4. Sirsak


Pohon sirsak juga dipercaya sebagai ‘rumah’ makhluk halus. Makhluk halus itu akan mengganggu ketenteraman dari keluarga pemilik rumah.
5. Cabai



Pohon cabai yang ditanam di halaman rumah dipercaya membawa hawa panas. Maksudnya, akan terjadi perselisihan atau pertengkaran atau pertengkaran antar penghuni rumah. Bahkan saling curiga mencurigai.
6. Nangka




Pohon nangka yang ditanam di halaman rumah konon bisa berdampak buruk bagi anak-anak penghuni rumah. Anak-anak itu akan mengalami sakit-sakitan hingga gangguan mental.
7. Bougenville



Banyak Orang Jawa percaya bahwa bougenville bisa berdampak buruk bagi penghuni rumah. Bapak atau anak laki-laki yang sudah dewasa konon akan tidak betah di rumah alias suka keluar rumah.
Itulah tujuh pohon yang tidak dianjurkan ditanam di halaman rumah menurut mitos, seperti yang dilansir di pesugihan.net (17/05/19). Bagaimana menurut Anda? Semoga artikel ini bisa memberi wawasan baru untuk Anda.



baca sumber
Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==