Ketika Rusia Pinjam Sehelai Rambut Nabi Muhammad, Dikawal 7 Pesawat Tempur

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini


Sungguh bahagia sekali apa yang dirasakan penyanyi religi Opick sekarang. Ya, pasalnya, ia baru saja dipercaya membawa sehelai rambut Nabi Muhammad SAW ke Indonesia.
Seperti diketahui, sekarang rambut Nabi Muhammad itu telah berada di tanah air. Bahkan sampai melakukan penjagaan yang sangat ketat.
Sebelumnya Opick bercerita kalau Pemerintah Rusia menyediakan pengawalan ketat saat meminjam rambut rasulullah dan akan diletakkan di sebuah museum.



"Kemarin pemerintah Rusia sempat pinjam. Satu helai rambut Rasulullah dikawal tujuh pesawat tempur dan pasukan khusus untuk mengawal," ungkap Opick, dikutip Matamata.com (8/5/2019).
Ia juga mengungkapkan begitu besar antusias masyarakat di sana ingin melihat langsung sehelai rambut Nabi Muhammad. Bahkan ia menyebut jutaan orang yang menyambut datangnya rambut Rasulullah itu dari Turki.



"Ketika dibawa ke sana (Rusia) jutaan manusia keluar. Semua ingin melihat, walaupun hanya menatap seperti apa rambut Rasulullah. Karena jutaan yang datang akhirnya ditaruh di museum supaya ada penjagaan," sambungnya.
Seperti diketahui, Opick menerima tabung berisi rambut Nabi Muhammad dari Dewan Ulama Thariqah Internasional dan Pemerintah Turki.



baca sumber
Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==