Opick Ungkap Fakta Mengejutkan,Setelah Berhasil Bawa Rambut Nabi Muhammmad SAW Ke Indonesia

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini


Opick baru saja membuat umat Islam Indonesia terkagum-kagum karena ia dipercaya untuk membawa helai rambut Nabi Muhammad ke Indonesia. Opick membawa helai rambut tersebut dari Turki setelah mendapat izin dari Dewan Ulama Thariqah Internasional dan Pemerintah Turki.
Saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, sekitar pukul 17:30 WIB, Opick kemudian tak ragu untuk memperlihatkan salah satu bagian dari tubuh Nabi Muhammad tersebut ke awak media. Opick menuturkan apabila rambut tersebut nantinya akan di simpan di Rumah Umat Tombo Ati dan akan dijaga dan dibacakan Alquran selama 24 jam.


Sedangkan helai rambut yang diketahui sepanjang 30 cm itu akan dibuka 3 kali dalam satu tahun. Yaitu saat Isra Miraj, Maulid Nabi Muhammad SAW dan satu kali tepat 1 Muharam.
"Tapi khusus hari ini saya minta izin pada ulama di sana dan pemerintah, untuk menunjukkan seperti apa rambutnya. Ini 30 cm, nanti akan saya buka," ungkapnya, seperti yang dilansir dari cnnindonesia.com (7/5/19).

Opick juga bercerita mengenai dirinya yang bisa dipercaya dan diamanahkan untuk membawa helai rambut nabi Muhammad itu. Opick pun merasa ada yang aneh, sebab ada beberapa ulama, habib dan kiayi yang meminta izin untuk membawa helai rambut tersebut, namun tidak dapat izin dari ulama Turki.
Justru beda lagi dengan dirinya yang sekali minta izin, langsung diberikan. Namun meski terdengar seperti di spesialkan, Opick mengaku tak akan berbesar hati, malah ia menganggap ulama Turki memberikan rambut itu karena dirinya dipenuhi dengan dosa.



"Ya itu, aneh, bisa ya, kenapa saya ya? Banyak teman-teman, ustad, habib, kiai juga minta, tapi di Opick langsung dikasih. Itu saya [rasa] aneh juga, ini enggak boleh besar hati juga, mungkin saking banyak dosanya dikasih ini [rambut] supaya sadar," lanjutnya.
"Saya juga enggak mengerti mengapa mereka mudah (memberikan rambut Nabi Muhammad SAW). Bahkan syekh itu hanya senyum-senyum saja. [Saya tanya] 'kenapa saya, Syekh?', jawabnya 'It's a sign from Allah'." pungkas Opick.
Bagaimana menurut kalian semua?



baca sumber

Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==