Sayur Yang Bisa Buat Pencuci Ginjal Dan Asam Urat Pun Minggat Selamanya

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini


Tentu sudah banyak yang mengenal tentang sayur seledri. Sayuran hija ini biasanya dimanfaatkan untuk bahan berbagai masakan seperti soto, bakso hingga bakmi. Hadirnya daun mungil ini menambah sedap masakan tersebut.

Selain untuk bahan masakan, ternyata daun seledri ini juga dipercaya ampuh untuk obat alternatif. Salah satu yang terkenal dari manfaat seledri untuk kesehatan yakni untuk membersihkan ginjal. Seperti yang dilansir dari obatgagalginjal.co (9/5/2019) bahwa daun seledri dipercaya sangat manjur untuk membersihkan limbah dan racun yang ada di dalam organ ginjal. Untuk mendpatkan khasiat hebat tersebut, inilah caranya:
  1. Pertama-tama, silahkan kita ambil beberapa daun seledri lantas kita cuci hingga benar-benar bersih.
  2. Setelah itu daun seledri kita potong menjadi potongan kecil.
  3. Setelah menjadi potongan yang kecil, daun seledri tersebut kita rebus sekitar 10 menit atau mendidih.
  4. Setelah mendidih, air rebusan tersebut kita saring dan lalu kita minum.
  5. Untuk mendapatkan khasiat yang maksimal sebaiknya rebusan tersebut kita minum 1 gelasnya di tiap hari.


Selain untuk mencuci ginjal, ternyata daun seledri juga dipercaya ampuh untuk mengatasi penyakit asam urat. Pasalnya di daun seledri terdapat kandungan senyawa anti radang, vitamin dan juga anti bakteri yang dapat mengurangi rasa nyeri yang disebabkan rematik. Selain itu daun seledri juga dipercaya manjur untuk menumpas zat purin di dalam tubuh. Dengan berkurangnya purin dalam tubuh maka anda akan terbebas dari penyakit asam urat.
Dan untuk memperoleh khasiat dari daun seledri tersebut anda bisa menerapkan seperti cara tersebut di atas yakni cara membersihkan organ ginjal. Selain itu untuk memudahkan di dalam membuat, anda bisa membuat jus seledri.



baca sumber

Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==