5 Potret Di Pernikahan Irish Bella Dan Ammar Zoni, Buat Tamu Pada Kapok?

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini


Ammar Zoni dan Irish Bella resmi menjadi sepasang suami istri. Tanpa perlu pacaran lama, nyatanya mampu membuat Ibel percaya pada keteguhan hati Ammar untuk melamar dirinya.
Kisah cinta keduanya yang terbilang singkat mampu membuat fans berdecak kagum. Hanya dalam hitungan bulan saja Ammar dan Ibel memutuskan untuk menikah. Sungguh sebuah keputusan yang luar biasa.
Resmi menikah pada Minggu, 28 April 2019 kemarin, ternyata ada hal memprihatinkan yang terjadi. Berikut beberapa potret diantaranya yang berhasil diabadikan kamera:
1. Suasana acara yang digelar meriah dan romantis, harus terkendala oleh hujan yang turun. Mengusung tema outdoor party, membuat para tamu undangan kehujanan.
2. Tanah berumput hijau pun membuat para tamu kesulitan berjalan, sehingga beberapa diantaranya memutuskan untuk melepas sepatu dan menggantinya dengan sandal.


3. Dress code berwarna putih pun berubah menjadi kecokelatan karena lumpur yang tersapu oleh baju para tamu.

4.Tanah yang yang dilalui para tamu undangan serta media pun berubah menjadi hamparan lumpur yang becek.
5. Sempat ingin melangsungkan acara dengan nuansa terbuka, acara pun harus dipindah di bawah sebuah tenda.
Namun, meski pun harus bergelut dengan tanah berlumpur dan hujan, suasana khidmat kental terasa. Para tamu pun terbuai dalam acara yang penuh kasih ini. Bagaimana menurut Sobat semua?



baca sumber

Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==