Pohon Ini Khasiatnya Sangat Menakjubkan

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini


Mungkin kalian tidak asing lagi dengan pohon satu ini. Ya, orang menyebutnya pohon keres. Ada juga yang menamainya pohon talok, kersen dan lain sebagainya.
Biasanya anak kecil suka memanjat pohon ini untuk mengambil buahnya. Buahnya sangat mungil, rasanya manis jika sudah matang.
Ketahuilah, kalian sangat beruntung jika menemukan pohon tersebut. Ya, terdapat banyak khasiat yang terkandung dalam buah dan daunnya, seperti yang dilansir di hipwee.com (07/05/19).


Buah keres mengandung vitamin A yang tinggi. Ini sangat bermanfaat untuk kesehatan mata.
Buah keres juga bisa menjadi makanan pilihan untuk program diet. Ya, buah mungil itu mengandung karbohidrat yang cukup sehingga mampu menahan lapar cukup lama.
Kalian juga bisa memanfaatkan buah keres untuk mencegah dan menghilangkan jerawat pada wajah. Haluskan terlebih dahulu buahnya, kemudian oleskan ke wajah yang berjerawat.
Dan tentunya, buah keres mampu membuat wajah awet muda. Ya, buah mungil itu memang mengandung antioksidan dan vitamin C yang ampuh mencegah penuaan dini.
Buah keres juga bermanfaat untuk menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, dan masih banyak lagi.


Untuk daunnya, kalian bisa memanfaatkan rebusan daun keres untuk membunuh mikroba yang berbahaya dalam tubuh, seperti yang dilansir di hipwee.com (07/04/19).
Wah, ternyata pohon keres memiliki banyak khasiat bagi kita ya. Sangat beruntung bagi kalian yang rajin mengonsumsi buah mungil itu.
Bagaimana menurut Anda? Semoga artikel ini bisa memberi wawasan baru untuk Anda.



baca sumber

Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==