Penampilan Nagita Sukses Pukau Tamu Undangan, Syahrini Kalah Telak

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini

Setelah lama tertunda, kini Syahrini mantap menggelar acara megah dan mewah di salah satu hotel berbintang di Jakarta. Acara yang hanya dihadiri 500 orang tersebut diakui Incess sebagai ajang silaturahmi mereka dengan para teman dan kolega


"Ini bukan resepsi, ini Dinner Silaturahmi. Tidak ada resepsi. Incess dan suami mau silaturahmi sama rekan seprofesi yang belum ketemu selepas menikah," ucap Syahrini di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019).
Di hotel berbintang tersebut, Syahrini bercengkrama bersama rekan-rekan sejawat. Mengenakan dress warna-warni bertabur kristal gemerlap, Incess nampak menawan. Riasan wajah pun begitu terlihar natural.

Namun, perhatian netizen justru tertuju pada Nagita Slavina. Istri Rafi Ahmad ini seakan mengalihkan perhatian para tamu undangan.
Dengan mengenakan gaun hitam, Gigi nampak cantik. Begitu pun dengan riasan minimalis dan polesan gincu berwarna merah, membuat Gigi semakin cantik.
Netizen pun memuji penampilan ibu satu anak ini. Banyak yang menyebut jika tak perlu berdandan mewah, cukup dengan hal simpel seperti Gigi saja maka semua perhatian tertuju padanya.



baca sumber

Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==