3 Kesepakatan Baru Gading dan Gisel. Anak Tetap Jadi Prioritas Utama

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini


Gading Marten dan Gisella Anastasia akhirnya buka suara terkait masalah perceraian mereka.
Mereka menjelaskan berbagai hal tentang perceraian mereka dalam konferensi pers di Hotel Veranda, Pakubuwono, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).
Gading Marten dan Gisella Anastasia menjelaskan ada beberapa kesepakatan antara mereka yang akan tetap dipegang teguh meski nanti keduanya telah resmi bercerai.
1. Gading dan Gisel Sepakat Berteman
Gading dan Gisel sepakat akan menjadi teman yang baik pasca perceraian mereka.
Gisel bahkan langsung mengatakan keinginannya itu kepada Gading, Gading pun menyetujui keinginan Gisel untuk menjadi teman baiknya.
"Kesepakatannya ya untuk tetap berhubungan baik aku bilang 'mas kita pokoknya harus jadi best friend' dan dia sangat sangat mengabulkan itu kita menjadi teman yang sangat baik untuk menghadapi semua termasuk menghadapi orang di luar sana," tutur Gisella Anastasia.
2. Tak Mempermasalahkan Hak Asuh Anak
Gading dan Gisel juga tak akan mempermasalahkan hak asuh anak, keduanya sepakat untuk membesarkan anak semata wayang mereka Gempi secara bersama-sama.
"Terus kesepakatan apalagi. ya paling mengenai hak asuh dan segala macem emang nggak ada perebutan kita sama-sama sepakat untuk bisa saling punya full akses buat Gempi," ujar Gisella Anastasia.
Karena Gempi masih berusia di bawah umur, ia akan tinggal bersama ibunya, Gisel.
"Kayaknya kita hak asuh anak ikut ibu karena dia juga masih di bawah umur tapi udah nanya gempi juga bercandaan gitu kemarin ya pernah dia mau lebih banyak sama bapaknya dia bilang ha ha," lanjut Gisella Anastasia.
3. Tak Mempermasalahkan Harta Gono Gini
Gading Marten mengatakan tak mempermasalahkan soal harta, ia telah sepakat dengan Gisel untuk membagi harta mereka.
"Kita nggak mau berantem soal harta," ujar Gading Marten.
Hal yang sama juga dikatakan oleh Gisel, ia mengatakan ada beberapa harta mereka yang disepakati akan diberikan kepada Gempi.
"Kita semua beli untuk Gempi. Ada beberapa aset yang kita sepakati untuk gempi," ujar Gisella Anastasia.



baca sumber
Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==