Viral! Seorang Guru Dilecehkan oleh Para Muridnya, Ditendang Lalu Ditertawai

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini



- Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Bagaimana tidak, mereka adalah orang yang mendidik kita dengan waktu yang lebih banyak daripada orang tua kita sendiri.
Sadar atau tidak, kita lebih banyak menghabiskan waktu di sekolah daripada di rumah. Itulah sebabnya, lingkungan sekolah sangat mempengaruhi pembentukan karakter kita kedepannya.
Seorang guru seharusnya dihormati. Namun, beda halnya dengan para murid SMK di Kaliwungu Kendal. Dalam sebuah video yang diunggah oleh salah satu akun gosip @lambe_turah, seorang guru yang sudah tua diledek oleh para muridnya, bahkan ada yang menendang bapak itu.
Mereka bukannya segan dengan pak guru itu, justru mentertawai setelah melakukan aksi yang tidak sopan itu.
Netizen pun ramai berkomentar melihat kelakuan anak-anak sekolah di dalam video itu.
"Astagfirullah... miris dan sedih lihatnya", tulis salah satu netizen.
"Astaghfirullah....astaghfirullah....astaghfirullahalladzim.... (emot crying) sakit hati,sedih bgt lihat ini.... tolong ditindak lanjuti, gda rasa hormat.... astaghfirullahalladzim... (emot crying)", ucap netizen lain yang merasa sedih.
"Ibu @dr.mirnaannisabapak @ganjar_pranowo ditunggu respon dan tindakannya. . Kalau seperti ini mau jd apa Indonesia dimasa yang akan datang", ungkap netizen lainnya.


Setiap guru pasti memiliki metode pengajaran yang berbeda-beda. Namun, kita sebagai murid haruslah mempunyai etika sopan santun apalagi terhadap orang yang lebih tua. Sangat disayangkan kejadian ini bisa terjadi.



baca sumber
Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==