5 Artis Makin Tua Malah Makin Bikin Iman Luntur

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Usia yang semakin bertambah biasanya akan berpengaruh kepada penampilan fisik seseorang. Tapi nampaknya hal tersebut tak berlaku bagi para artis cantik ini. Entah mengapa, di usia yang semakin bertambah, mereka justru semakin penuh pesona dan membuat banyak orang kagum dengan kecantikan mereka yang tak pernah luntur. Siapa saja ya mereka?
1.Wulan Guritno
Menginjak usia yang hampir kepala empat, Wulan Guritno masih saja tampak awet muda. Bahkan banyak yang mengatakan jika dirinya seperti kakak bagi putri nya Shaloom. Hal itu tentu saja karena kecantikannya yang begitu memesona.
2.Sophia Latjuba


Pasti banyak yang tak menyangka jika usia dari Sophia Latjuba sudah hampir setengah abad. Hal itu memang wajar saja karena dirinya masih begitu cantik tanpa kerutan sedikit pun. Bahkan Sophia juga masih memiliki tubuh yang langsing dan seksi di usia nya saat ini.
3.Maia Estianty

Entah mengapa, ibu dari tiga orang putra ini semakin terpancar aura nya di usia yang kini mengijak 42 tahun. Dirinya bahkan masih terlihat begitu modis seperti anak muda.
4.Nafa Urbach

Berusia 38 tahun, Nafa Urbach justru dikenal dengan julukan janda hot. Hal itu memang wajar saja jika kita melihat penampilan nya yang tak pernah berubah sejak masih muda. Bahkan semakin bertambah usia, pesona dari Nafa justru semakin memikat.
5.Yuni Shara

Mantan kekasih dari Raffi Ahmad ini memang terkesan sangat imut. Bahkan hingga di usia nya yang kini 46 tahun, Yuni Shara masih tampak awet muda dan cantik seperti para ABG.
Kelima artis di atas memang benar-benar membuat iri ya. Di usia yang tidak muda lagi bahkan beberapa dari mereka sudah memilii anak yang menginjak usia remaja, mereka justru semakin memesona dan tak kalah awet muda dengan anak-anak mereka. Siapa nih yang paling kalian suka diantara kelima artis cantik di atas?



baca sumber
Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==