3 Artis Cantik Pilih Suami yang Biasa Saja, No 2 Mantan Pacar Raffi Ahmad

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini


Untuk urusan rezeki dan ajal, tentu tuhan sudah mengatur semuanya. Termasuk dalam urusan jodoh, manusia hanya bisa berusaha tetapi tuhan akan mengatur semuanya.
Baik pria maupun wanita tentu saja menginginkan jodoh yang baik akhlaknya, bagus fisiknya dan baik keadaan finansialnya. Punya cerita cinta bak tayangan FTV tentu semua orang pasti mau.
Namun apa jadinya jika ada seorang wanita cantik yang memilih laki-laki untuk dijadikan suaminya yang dari segi wajah biasa-biasa saja. Tentu, kritikan dan hujatan akan datang menghampiri wanita tersebut. Akan tetapi cinta yang tulus lebih dari segalanya.
Hal tersebut ternyata juga terjadi pada beberapa artis Tanah Air. Mereka memilih menikah dengan laki-laki yang biasa saja. Siapa sajakah mereka? Yuk simak ulasannya berikut ini.
1. Nella Kharisma


Pedangdut cantik asal Jawa Timur itu saat ini memang sedang berada di puncak karir. Bahkan Nella Kharisma digadang-gadang akan dapat bersaing ketat dengan Princess of Dangdut yakni Via Vallen.
Banyak sekali orang yang suka dengannya dan menjadi fansnya. Seiring berjalannya waktu, terkuak sosok pria yang selalu mendampingi Nella Kharisma saat ia pergi kemana pun. Ternyata pria tersebut merupakan suami dari Nella Kharisma.
Meski suaminya bukan dari kalangan artis ataupun seorang pengusaha, namun Nella mencintai pria tersebut dengan sebagaimana mestinya.
2. Ratna Galih

Meski sudah lama tidak menginjakan kakinya di dunia hiburan, akan tetapi nama Ratna Galih masih familiar dikalangan masyarakat. Ternyata, kepergiannya dari dunia hiburan bukanlah tanpa alasan. Ia ingin fokus untuk mengurusi keluarga kecilnya yang ia bangun bersama suaminya Muhammad Sawkani Jamhuri.
Meski masuk dalam deretan mantan pacar Raffi Ahmad, tak lantas membuat Ratna Galih memilih seorang suami yang satu profesi dengannya. Suaminya tersebut bukanlah seorang artis maupun politisi, namun hanyalah seorang pria biasa yang berhasil merebut hati Ratna.
Tidak lagi menginjakan kakinya ke dunia hiburan, membuat Ratna Galih berpenampilan lebih religius dan berhijab. Serta menjalani hidup yang jauh dari terpaan gosip.
3. Fiona Fachru Nisa


Mantan jebolan Miss Celebrity 2011 itu menambatkan hatinya kepada pria yang bukan dari golongan artis. Fiona membangun rumah tangga dengan pria yang biasa-biasa saja bernama Roni Fauzan.
Meski Fiona seringkali mendapatkan cibiran dan hujatan dari warganet, namun cinta tulus Fiona kepada sang suami membuat dirinya tidak memperdulikan hal tersebut.



baca sumber



Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==