Rahasia Kenapa Artis Kepincut Pilot. Segini Kisaran Gajinya

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini


Berprofesi sebagai pilot memang sudah lama menjadi satu profesi yang membanggakan, dengan seragamnya yang gagah dan penampilannya yang sempurna, banyak anak anak yang memiliki cita cita menjadi seorang pilot.


Bukan cuma itu, para gadis yang masih lajang ataupun para wanita yang sudah janda, banyak yang berharap, bahwa pasangan hidupnya adalah mereka yang punya profesi sebagai Pilot, bukan Cuma masyarakat biasa, para artis ternyata juga bangga dan senang memiliki pasangan seorang Pilot.

Tercatat sudah ada 5 orang artis yang memiliki suami seorang Pilot mereka adalah, Penyanyi Dangdut Iis Dahlia, Pesinetron Rimarsha Nugrafitra, artis Stevianne Agnecya, presenter dan juga pemain sinetron Christie Julia, bahkan kini Desy Ratnasari juga dikabarkan sedang dekat dengan pria yang berprofesi sebagai seorang Pilot.



Banyaknya selebriti yang memiliki pasangan seorang Pilot tentu bikin penasaran banyak orang, emang berapa sih gaji seorang Pilot, sampai mereka para artis aja bisa kepincut bahkan bangganya bukan main dengan pasangannya.


Ternyata setelah dicari dari berbagai sumber, besaran gaji seorang Pilot memang beragam, tapi tentu saja nominalnya masih besar bahkan bisa dibilang sangat besar, seperti yang dikatakan Direktur Lion Air Edward Sirait, Gaji seorang pilot asing itu kisaran minimal di angka $9000 yang bila di rupiahkan sekitar 135 Juta Rupiah.


Bagaimana dengan gaji Pilot lokal, seperti yang kami lansir dari dream.co.id, besaran gaji yang diterima sangat beragam, tergantung dari perusahaan apa mereka bekerja,berikut kisaran besaran gaji kru Pilot, co pliot di masing masing maskapai.

PT Sriwijaya Air
Gaji rata-rata: Rp10 juta
Kisaran gaji: Rp10 juta-Rp13,2 juta

PT Lion Mentari Airlines (Lion Air)
Gaji rata-rata: Rp15,7 juta
Kisaran gaji: Rp9 juta-Rp20 juta

PT Pelita Air Service (Pelita Air)
Gaji rata-rata: Rp25,5 juta
Kisaran gaji: Rp24 juta-Rp27 juta

PT Garuda Maintenance Facility
Gaji rata-rata: Rp28,5 juta
Kisaran gaji: Rp27 juta-Rp30 juta
Rp31 Juta-Rp50 Juta

PT Sinar Mas Resources and Technology Tbk
Gaji rata-rata: Rp37,5 juta
Kisaran gaji: Rp35 juta-Rp40 juta

Air Asia
*Pilot
Gaji rata-rata: Rp47,5 juta
Kisaran gaji: Rp45 juta-Rp50 juta
*Copilot
Gaji rata-rata: Rp22,5 juta
Kisaran gaji: Rp21 juta-Rp24 juta

 PT Garuda Indonesia Airlines Tbk (Persero)
Gaji rata-rata: Rp44,8 juta
Kisaran gaji: Rp10 juta-Rp78,4 juta



baca sumber



Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==