Bikin Orang Ketakutan, Yang Terjadi Pada Saat Penggalian Kuburan Soeharto Bapak Pembangunan kita

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Kematian adalah takdir semua makhluk hidup, semua kita akan menjalani proses itu. Tentu saja tak terkecuali seorang presiden sekalipun.
Nah di negeri ini sendiri, ada beberapa kematian yang memang mampu mengundang antusiasme yang besar dari publik Indonesia. Sebut saja salah satunya ketika mantan presiden Soeharto meninggal dunia.

Namun sayangnya, tidak banyak yang tahu peristiwa-peristiwa yang bisa kita katakan mistis, ketika sosok bapak pembangunan Indonesia itu meninggal dunia. Nah, salah satunya peristiwa yang bikin heran terjadi pada saat proses penggalian kuburan.
Dan bikin semua orang takut, inilah yang terjadi pada saat penggalian kuburan Soeharto. Anda jangan terkejut ya Ucers.
Jadi Ucers, pada masa itu, sebelum penggalian kuburan dilakukan, ada sebuah upacara yang dilakukan oleh pihak keluarga. Belah bumu, begini nama upacara tersebut. Nah acara tersebut dilaksanan dengan cara menancapkan linggis ke tanah sebanyak tiga kali. Dan hal tak terduga dan menakutkan terjadi di penancapan ketiga.
Betipa tidak Ucers, tiba tiba saja terdengar suara menggelegar seperti bom di atas kepala para penziarah. Semuanya terdiam pada saat itu, dan juga ketakutan tentu saja. Namun pada akhirnya mereka menyadari bahwa itu merupakan sebuah isyarat penerimaan bumi terhadap jasad Pak Harto.





baca sumber

Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==