4 Perbuatan Suami Istri yang Dilaknat Allah dan Rasul-Nya, Nomor 2 bnayak yang teledor

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini


Dua insan yang terikat dalam janji pernikahan tentu berharap biduk rumah tangga selalu berada pada zona nyaman dan harmonis. Begitu pula saat badai uji datang mendera, keduanya diharapkan mampu saling menguatkan.
Tapi, apa jadinya jikalau rumah tangga jauh dari hal demikian dan malah melakukan yang sebaliknya? Berikut ini adalah beberapa perbuatan suami istri yang mendapat laknat dari Allah dan Rasul-Nya.
1. Suami istri yang memusuhi Islam
Sebagaimana yang telah terjadi pada masa lampau: bukankah telah datang berita tentang Abu Lahab dan Istrinya, Ummu Jamil?
Mereka adalah dua sejoli yang bahu membahu dalam keburukan: memusuhi Islam. Patutlah kita mengambil pelajaran dari keduanya. Dan berusaha semaksimal mungkin untuk menjauhi perkara ini.

2. Suami istri yang melakukan hubungan dari arah belakang
Maksud di sini ialah suami yang berhubungan dengan istrinya tidak melalui farj, tapi dari dubur. Hal ini sangat dilarang dalam Islam dan salah satu perbuatan yang dianggap menyimpang dalam perkara ranjang.


3. Suami istri yang mencela sahabat nabi
Ini adalah perbuatan tercela dan termasuk perkara yang sangat dilarang. Para sahabat adalah generasi terbaik. Merekalah orang yang paling dekat dengan Rasulullah. Mereka pula orang yang banyak berjasa dalam penyebaran dakwah Islam.

4. Suami istri yang mentato atau ditato
Kadang, karena gemar mengikuti trend seseorang tak sadar bahwa apa yang dia lakukan telah melanggar larangan-larangan agama. Salah satunya: mentato atau minta ditato.
Tak peduli seberapa indah bentuk gambar tato tersebut, jikalau sudah menjadi hal terlarang, maka seyogyanya untuk ditinggalkan.


Demikian bahasa singkat kali ini. Semoga bermanfaat.



baca sumber
Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==