Artis Ini Kena Stroke Saat Mandi, Hati - Hati Jam-Jam Yang Rawan Untuk Mandi

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Artis yang satu ini kini harus istirahat total karena stroke. Siapa sangka di balik tubuh tambunnya yang selalu terlihat segar bugar, ia mendadak menderita stroke berat. Siapa dia? Berikut ulasannya, seperti yang dilansir dari tribunnews.com (26/10/2018).



Artis tersebut adalah Fahmi Bo. Pemain Tukang Ojek Pengkolan ini kini harus beristirahat total karena stroke. Fahmi terserang stroke saat mandi dan setelah ia merasa pusing selama beberapa hari.

Fahmi mulai merasakan pusing karena serangan stroke pada saat mandi pagi.
“Terasa pusing pas mandi, mandi pagi dan mandi sore. Saat pusing, masuk air sabun perih mata, karena air sabun masuk terus. Pas ambil wudhu, saya juga nggak bisa kumur, tumpah-tumpah terus (airnya).”
Fahmi pun merasakan ada sesuatu yang terjadi pada dirinya karena ia kesulitan saat mandi dan kumur. Sang istri kemudian melihat ada yang berbeda dari wajahnya. Wajah Fahmi terlihat miring sebelah dan matanya juga susah berkedip.
Sebenarnya Fahmi sudah menderita stroke sekitar 1 bulanan, namun ia tak mau mengatakannya.

Nah, melihat dari kasus serangan stroke Fahmi Bo ini, ada beberapa jam rawan mandi yang beresiko membawa penyakit berbahaya, yaitu 30 menit setelah shalat Asar, setelah Maghrib, dan sesudah Isya hingga jam 12 malam. Sementara itu, pagi hari dan waktu Asar adalah waktu terbaik untuk mandi.



baca sumber


Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==