4 Fakta Bikin Pria Ngebet Ingin Berhubungan Dengan Gadis Dayak

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini


Ketika mendengar “suku dayak”, hal pertama yang terlintas pada pikiran kita pasti “angker”, primitif dan penuh dengan hal-hal gaib atau mistis lainnya. Suku Dayak yang berada di Pulau Kalimantan ini sekilas memang terlihat “angker” ketika memakai pakaian adat mereka terutama dengan muka yang di coret-coret. Padahal faktanya, hal tersebut tidak benar sama sekali.


Seperti yang kami lansir dari boobastis.com (25/11/2018) mengabarkan bahwa gadis Dayak, memiliki banyak kelebihan yang belum tentu dimiliki oleh gadis dari suku lain di Indonesia. Sehingga banyak pria yang ngebet ingin berhubungan asmara dengan wanita dayak ini. Mungkin kamu salah satunya?

1. Cantik dan berkulit putih bersih



Bagi yang pernah bertemu langsung dengan suku dayak di Kalimantan, pastinya tahu bahwa gadis dayak memiliki kulit yang putih bersih. Hal ini disebabkan karena konon katanya suku Dayak adalah keturunan Tionghoa yang melakukan migrasi besar-besaran ke Pulau Kalimantan pada 3000 sampai 1500 sebelum Masehi, seperti dilansir dari inovasee.com (25/11/2018).
Selain memiliki kulit yang putih, Suku Dayak memiliki wajah yang cantik yang dilengkapi dengan bentuk mata layaknya mata elang yang akan memikat setiap mata lelaki yang melihatnya.

2. Ramah dan Lemah lembut

Fakta ini seakan berkebalikan dengan mitos yang beredar bahwa suku dayak bersifat keras dan “angker”. Bahkan setiap ada tamu yang datang akan disambut dengan upacara penghormatan yang membuktikan sikap keramahtamahan suku dayak. Tentu saja hal ini bikin orang kaget melihat dan mengalaminya.

3. Mudah bergaul

Meski merupakan suku pedalaman, bukan berarti mereka tertutup dari dunia luar. Suku dayak mudah bergaul dan terkenal sangat supel.

4. Tidak pilih-pilih pasangan

Suku dayak tidak mengharuskan warganya menikah atau berhubungan asmara dengan sesama suku dayak. Mereka bebas memilih pasangan yang disukai meski dari lain suku.



baca sumber


Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==