Pemain Timnas U-16 ini Dicoret Karena Alasan ''FOTO''

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini

Timnas Indonesia U-16 saat ini memang sedang meraih hal yang positif. Menjalani turnamen piala AFF U-16, pasukan Fachri Husaini mampu lolos dan masuk final ditunggu oleh timnas Thailand U-16.
Terlepas dari permainan timnas Indonesia U-16 yang dinilai semakin berkembang, sebelum ajang besar ini timnas Indonesia U-16 memang melakukan bongkar pasang pemain demi mencari pemain terbaik dari pelosok negeri.

Menariknya ada salah satu pemain timnas Indonesia U-16 yang memiliki perilaku kurang baik diluar lapangan sehingga Fachri Husaini secara tegas mencoret pemain tersebut. Terbukti pilihan Fachri Husaini tepat dengan mencoret pemain yang bernama Miftahul Husyen.
Miftahul Husyen berposisi sebagai sayap ataupun striker dan menjadi andalan timnas Indonesia U-16 di kualifikasi piala Asia U-16 kemarin. Pemain ini dikritik banyak netizen karena sering memasang foto bersama wanita di sosial media.
Bagus Kahfi yang dipilih menjadi penggantinya bahkan mampu menggeser Sutan Zico sebagai pemain inti, bahkan bisa dikatakan permainan Bagus Kahfi berbeda jauh kualitasnya dengan Miftahul Husyen yang sudah dicoret.
Dikutip dari kompas.com (10/08/2018), Bagus Kahfi kian kokoh di puncak daftar top skor alias pencetak gol terbanyak. Dia sudah mengemas 12 gol. Hal ini tentunya membuat pelatih U-16 sudah tepat mencoret Miftahul Husyen dengan menemukan pengganti yang lebih baik seperti dalam diri Bagus Kahfi.
Inilah beberapa foto yang sering dipamerkan Miftahul Husyen saat namanya mulai terkenal bersama timnas Indonesia U-16 sebelum dicoret pelatih.
Miftahul Husyen Pernah Pamerkan Foto Bersama Wanita yang Diduga Pacarnya Pegawai Hotel di Thailand saat Piala AFF U-16 di Thailand tahun 2017 kemarin
Setelah Putus dari Pegawai Hotel, Miftahul Husyen Pamerkan Pacar Barunya di Sosial Media
Itulah beberapa foto Miftahul Husyen yang namanya mulai terkenal saat membela timnas Indonesia U-16. Saat ini namanya sudah dicoret dari timnas karena pelatih U-16 mengedepankan pemain yang juga memiliki perilaku yang baik mengingat usia pemain yang masih muda.



baca sumber


Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==