Calon Istri Furry TOP yang Cantiknya Kebangetan, Jones Pasti Baper!

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini


Belum lama ini, Kabar Bahagia datang dari salah satu aktor pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan 'TOP' RCTI, siapa lagi kalau bukan Furry Setya alias Mas Pur.
Duda anak satu tersebut diketahui baru saja menggelar acara lamaran atau tunangan, tepatnya hari kemari Minggu 23 September 2018.
Kabar bahagia tersebut GIANT peroleh pertamakali lewat salah satu postingan rekan Furry yang sesama pemain TOP, yaitu Jono atau mas Jon.
Dalam postingannya, mas Jon terlihat mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Furry dan Calon istrinya 'Ratna' sedang memamerkan cincin tunangan mereka. Dalam postingannya Mas Jon juga menuliskan caption yang isinya memberikan ucapan selamat kepada pasangan kekasih ini.
Yang mengejutkan bukan saja soal kabar tunangan Furry Setya, melainkan juga sosok calon istri Furry yang cantiknya kebangetan.
Nah berikut GIANT akan menghadirkan beberapa potret cantiknya Calon istri Furry Setya yang bisa bikin Jones baper. Penasaran kan? Berikut GIANT merangkumnya,
1. Calon istri Furry ini namanya adalah Dwinda Ratna.


2. Selain cantik Ratna nyatanya juga sangat pintar, sebab gadis cantik ini berhasil menjadi reporter di salah satu stasiun TV swasta di tanah air.


3. Gadis cantik ini merupakan lulusan dari salah satu perguruan tinggi swasta di Depok jurusan Sastr






4. Menurut kalian cocok gak Ratna dan Furry Setya?



5. Cocok juga ya jadi artis atau seorang model.


6. GIANT yakin banyak Jones yang baper setelah melihat pasangan ini.


7. Kira- kira kapan ya akan di gelar resepsi pernikahannya.



8. Begini potret mereka saat memamerkan cincin di jari keduanya, mas Furry tampak bahagia banget!



bagaimana menurut anda




baca sumber

Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==