5 Adegan Sinetron yang pingin Banting TV, No 4 Memalukan Banget!

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Sinetron merupakan tayangan TV yang begitu digemari oleh publik Indonesia. Yup, sebab setelah melewati hari yang lelah, atau bekerja seharian yang penuh, menonton sinetron tentu menjadi hiburan tersendiri, dan bisa membuat kita lupa terhadap setiap penat saat bekerja.
Namun sayang, sinetron sekarang jauh lebih tidak berkualitas ketimbang sinetron jaman dahulu. Bukan hanya dari segi alur cerita, namun ada adegan atau kejadian yang di rasa tidak masuk akal.
Nah tanpa berlama-lama, kali ini penulis ingin membagikan 5 adegan sinetron yang gua kesel, bahkan emosi.
1. Adegan Ketabrak

Kadang ketika melintasi jalan, tanpa sadar ternyata ada mobil yang akan melintas. Namun bukannya lari, malah teriak. Padahal mobil tersebut terbilang jauh dan masih bisa menyelamatkan diri. Yah, akhirnya ketabrak juga deh.
2. Batman dan Joker

Jika kamu pernah melihat film Batman atau Joker, mungkin kamu akan kagum dengan mereka, dari segi kostum hingga dandanan yang terlihat bagus dan rapi. Namun beda lagi dengan versi sinetron Indonesia. Jelek parah!
3. Adegan Balapan

Yeay! Jaman sekarang, kalau sinetron Indonesia tidak ada adegan balapan, maka menjadi sinetron yang jelek? Oke, tidak apa dan tak masalah. Namun neh yang bikin kesel adalah saat balapan biasanya ada yang tabrakan atau jatuh. Nah tapi bukan motornya yang nabrak, malah kameranya yang di puter, jadi bikin pusing.
4. Terbang Naik Naga

Sinetron jenis ini, jika cuma di tonton oleh mak-mak mungkin bukan sebuah masalah. Namun bagaimana jika di tonton oleh orang barat gitu, kan memalukan banget. Sebab bukan cuma jelek, adegan naik naga adalah hal yang tak masuk akal. Apalagi dengan efek visual yang jelek parah!
5. Adegan berdo'a
Bukannya lebih baik berdoa dalam hati? Nah kalau di sinetron mah malah beda. Malah berdoa yang sangat nyaring yang mungkin bisa di dengar seisi rumah, bahkan bisa juga di dengar tetangga. Di sinetron Indonesia saat ini adegan berdoa seperti menjadi adegan wajib, dan tak boleh tidak ada.



baca sumber

Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==