Kesalahan Indonesia Telah Menaturalisasi 5 Pemain Asing Berikut Ini, Nomor 3 Entah Dimana

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini




Sejak Indonesia berhasil melakukan naturalisasi terhadap pemain asing yaitu Cristian Gonzales dan bermain dalam Piala AFF 2010. Gelombang naturalisasi pemain-pemain yang berdarah Indonesia maupun pemain asing yang sudah lama tinggal dan bermain di Indonesia.
Namun, sepertinya Indonesia tidak melakukan seleksi dengan baik sehingga tidak memperhatikan kebutuhan timnas Indonesia. Seperti dilansir dari Jabar.tribunnews.com,(02/03/2018) berikut para pemain naturalisasi Indonesia yang tidak berguna:

1 Bio Paulin
Seperti dilansir dari Jabar.tribunnews.com, (02/03/2018) Pemain yang pernah membela tim Persipura Jayapura ini seakan sudah telat Indonesia dalam menaturalisasi karena usianya sekarang sudah 34 tahun.

2 Herman Dzumafo

Seperti dilansir dari Jabar.tribunnews.com, (02/03/2018) Entah apa alasan Indonesia menaturalisasi pemain yang sudah berumur 38 tahun ini. Memang Herman Dzumafo sudah malang melintang di Indonesia, namun naturalisasi pada tahun 2017 sepertinya kesalahan bagi Indonesia.
3 Tonnie Cussel

Seperti dilansir dari Jabar.tribunnews.com, (02/03/2018) Pemain yang masih bersaudara dengan Stefano Lilipaly ini dinaturalisasi Indonesia untuk bermain dalam Piala AFF 2012. Namun, keputusan Indonesia dinilai keliru karena kualitas pemain ini bisa dikatakan buruk dan masih bagus permain pemain asli Indonesia.
4 Guy Junior
Seperti dilansir dari Jabar.tribunnews.com, (02/03/2018) Usianya masih terbilang muda yaitu 31 tahun. Namun, masyarakat Indonesia mungkin masih banyak yang tidak tahu bahwa pemain ini sudah dinaturalisasi oleh Indonesia dan sampai sekarang belum pernah merasakan berkostum timnas Indonesia.
5 Sergio Van Dijk


Seperti dilansir dari Jabar.tribunnews.com, (02/03/2018) Memang dalam diri pemain plontos ini masih ada darah Indonesia wajar apabila dirinya dinaturalisasi Indonesia untuk kebutuhan timnas. Namun, kebiasaan Indonesia adalah baru menaturalisasi pemain disaat usianya sudah 30 tahun keatas. Pemain yang pernah berkostum Persib Bandung ini harus menepi karena dibekap cidera.
Nah, berikut tadi sebagian pemain asing atau keturunan yang salah dinaturalisasi oleh Indonesia akhirnya tidak bisa berbuat banyak untuk timnas Indonesia. Mungkin masih banyak pemain naturalisasi yang telah salah dinaturalisasi oleh Indonesia, bagaimana menurut kalian sobat?



baca sumber

Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==