Dibongkar Teman Sendiri, Ini Alasan Kenapa Cowok 'Ogah' Dekati Luna Maya

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini

Baru-baru ini ada kabar yang menyebut kalau artis cantik. Luna Maya putus dengan kekasih hatinya. Ya, kekasihnya yang diketahui bernama Reino Barack itu dikabarkan putus setelah unggahan Luna Maya di medsos pada Rabu (11/9/2018) itu juga disertai dengan caption yang cukup menyayat hati.
Dalam postingan tersebut Luna Maya mengatakan kalau dirinya mengucapkan terima kasih kepada Reino Barack karena telah menemaninya selama beberapa tahun. Dan dengan gagalnya hubungan Luna Maya, menambah daftar kegagalan Luna Maya dalam menjalin cinta, padahal umur Luna Maya kini sudah lebih dari kepala tiga.

"Ini adalah hubungan 5 tahun yang hebat dan yang terbaik, Maaf untuk semua hal buruk yang pernah aku lakukan, dan terima kasih untuk dukunganmu yang luar biasa, Selalu menjadi berkat bagiku memilikimu dalam hidupku, Aku secara tulus mendoakan kebahagiaan dan ketenangan untukmu." tulis Luna Maya, jika diartikan dalam bahasa Indonesia.
Namun usai kabar putus tersebut, teman dekat Luna Maya yakni Raffi Ahmad membeberkan kenapa cowok pada takut untuk mendekati Luna Maya. Menurut Raffi, Luna Maya itu terlalu mandiri untuk seorang perempuan, sehingga bagi cowok yang berkantong tipis pada ogah untuk dekat apalagi menjadi kekasih Luna Maya.

"Luna maya itu terlalu mandiri, kalau cowo yang duitnya pas-pasan bakal takut ngedeketin," jelas Raffi Ahmad, seperti yang dilansir TribunJakarta.com (12/9/18) dari saluran YouTube TransTv Official.
Karena kemandirian tersebut, Raffi menganggap para cowok jadi minder untuk mendakati Luna Maya. Selain itu, Raffi Ahmad juga menyebut jika Luna Maya sama dengan Syahrini, sama-sama mandiri. Tanpa nafkah dari suami pun mereka berdua bisa hidup.
"Jadi laki-laki minder, Gua sebutin nih, Luna Maya dan Syahrini itu kan wanita yang mandiri, yang ibaratnya tanpa nafkah dari suami bisa," lanjut Raffi Ahmad.



baca sumber
Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==