Artis Ini Dikirain Muslim, Ternyata Bukan

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Peran di dalam film atau sinetron bahkan mengharuskan artis menjadi penganut keyakinan lain. Dan hampir semua artis melakukan hal tersebut. Dan artis ini dikirain muslim, ternyata bukan.
Satu, Kadek Devi
Siapa sangka Kadek Devi ternyata bukan penganut keyakinan muslim lho. Karena ia adalah penganut agama Hindu. Karier Kadek Devi sendiri sempat melesat sebagai pemain sinetron dan Ftv, namun setelah menikah, sepertinya pelan-pelan ia mulai meninggalkan rutinitasnya sebagai seorang artis.



Dua, Natasha Wilona
Jika Anda mengira bahwa Natasha Wilona adalah muslim, tentu Anda salah. Karena ia adalah penganut agama Kristiani. Namun harus diakui, Natasha Wilona memang sangat cantik ketika mengenakan hijab ya Ucers? Nama Natasha sendiri sedang melesat di dunia hiburan tanah air karena sinetron-sinetron yang dibintanginya kerap sukses besar.
Tiga, Happy Salma
Nah, jika Anda menduga bahwa Happy Salma, tentu itu akan salah karena aktris cantik ini adalah salah satu penganut agama Hindu lho.


 apapun agama atau keyakinan dari artis-artis di atas, tentu saja toleransi menjadi hal penting yang harus dilakukan. Karena Indonesia dengan toleransi akan menjadikan negara yang damai dan sejahtera.




baca sumber


Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==