Dibayar Puluhan Juta Oleh Negara Jika Mau Menikah Dengan Gadis mereka

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Menikah tentulah takkan salah satu tujuan hidup manusia. Tak jarang jika di Indonesia proses pernikahan diakhiri dengan resepsi menghabiskan banyak uang. Tapi uniknya Ucers, kamu akan dibayar puluhan juta oleh negara jika mau menikah dengan gadis-gadis mereka lho. Penasaran Ucers, ini dia negara-negaranya.
Satu, Italia
Nah ternyata ada sebuah desa di Italia, Bormida nama desa tersebut. Siapa sangka ternyata di desa itu menawarkan sekitar 2 ribu Euro atau setara dengan 33 juta bagi siapa saja yang bersedia menetap dan menikah dengan gadis dari Bormida. Ada yang mau coba?
Dua, Ukraina
Siapa sangka, jika Anda mau menetap di Ukraina dan menikah dengan gadis di sana, Anda akan dibayar oleh negara lho. Ya, hal ini terpaksa dilakukan karena populasi wanita yang sangat tinggi sementara hal itu berbanding terbalik dengan kaum Adam-nya.

Tiga, Jepang
Nah, negara ini akan memberi tunjangan sekitar 30 juta tahunnya apabila menikahi wanita Jepang dan memiliki keturunan lho. Wah keren bukan?



Tentu saja jika di Indonesia menikah dan berumah tangga akan membuat kita menghabiskan banyak uang, tapi di 3 negara tersebut Anda malah bisa mendapatkan uang. Ada yang mau coba?



baca sumber


Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==