4 BAHAYA dari kerokan Hentikan Melakukan Kerokan Mulai Sekarang !!!

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Kerokan sejatinya adalah cara tradisional yang banyak dilakukan dengan menggunakan uang logam (koin) dan minyak angin kemudian digosok di permukaan kulit bagian belakang (punggung).
Sayangnya, walaupun banyak yang menjadikan ini budaya, banyak yang tidak sadar kalau kerokan itu berbahaya.
Nah, berikut beberapa dampak bagi tubuh jika sering kerokan :
1. Pelebaran pori-pori kulit


Ketika dikerok, maka akan membuat permukaan kulit menjadi terbuka dan melebar. Inilah yang sebenarnya harus kita hindari. Karena pelebaran pori-pori ini akan memudahkan virus dan bakteri mudah masuk ke dalam tubuh, bahkan ke dalam peredaran darah.
2. Ingin dikerok terus


Untuk beberapa orang yang mempercayai bahwa kerokan bisa mencegah beberapa penyakit tubuh. nah karena keseringan kerokan akan menimbulkan kehangatan dan kenyamanan sehingga hal tersebut membuat kita jadi ketagihan.
3. Bayi bisa prematur




Apabila ibu hamil terbiasa dengan kerokan, bayi bisa lahir prematur. Ini karena ketika kerokan, tubuh akan memproduksi hormon sitokin yang membuat perang kontraksi dini dan mempercepat proses kelahiran.
Nah maka dari itu sangat tidak disarankan bagi ibu yang mengandung.
4. Stroke


Bila kebiasaan kerokan ini dilakukan terus menerus, maka akan membuat peredaran darah yang tadinya kecil juga ikut melebar. Bila itu terjadi, maka risiko penyakit stroke rentang pada kita.
Nah apakah sudah ada yang kecanduan dengan hal ini ? segera dihentikan ya mulai sekarang !
Itulah artikel kali ini semoga bisa bermanfaat.




baca sumber


Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==