Tragis, 5 Pernikahan Artis Seksi ini Tidak diakui Negara, No 4 Sampai Dicap Pelacur!

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Pernikahan merupakan hal yang sakral bagi setiap orang, dimana setiap orang pasti berharap jika dirinya hanya akan menikah sekali dalam seumur hidupnya. Perkara jodoh memang tidak ada yang tahu, belum tentu sosok yang menjadi pasangan manusia sekarang ini adalah jodohnya.
Berbicara tentang pernikahan, ada sedikit kisah unik dari kalangan selebriti. Belakangan ini diketahui bahwa ada beberapa selebriti yang pernikahannya tidak diakui oleh negara. Jelas saja hal ini cukup mengejutkan, karena jika pernikahan tersebut tidak diakui oleh negara, maka itu akan berimbas pada kehidupan mereka dan sang anak kedepannya. Lantas siapa sajakah selebriti yang pernikahannya tidak diakui oleh negara tersebut, berikut ini ulasannya seperti yang dilansir dari laman Tribunnews.com (13/5/2018).
1. Angel Lelga dan Rhoma Irama

Siapa yang menyangka jika artis cantik Angel Lelga pernah menjadi istri dari pedangdut Rhoma Irama. Pada saat itu kabar pernikahan Angel dan Rhoma sangat santer diberitakan, hal ini dikarenakan Angel Lelga hanya menjadi istri siri dari raja dangdut tersebut.
2. Dewi Perssik dan Aldi Taher
Penyanyi dangdut ternama Dewi Perssik pernah menikah dengan pedangdut bernama Saipul Jamil, namun pernikahan keduanya kandas karena ada beberapa masalah rumah tangga. Hingga kemudian DP pun dikabarkan menikah dengan aktor tampan Aldi Taher, namun keduanya seperti menutupi hubungan tersebut. Aldi dan DP pun pada akhirnya memutuskan untuk berpisah karena sering tidak akur.
3. Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira

Pesinetron tampan Tommy Kurniawan pernah menikah siri dengan wanita cantik bernama Tania Nadira. Pernikahan tersebut kabarnya terjadi pada tahun 2011 silam. Tidak adanya restu dari orang tua Tania dikabarkan menjadi alasan keduanya memilih untuk menikah secara siri, hingga pada akhirnya merekapun menikah secara resmi pada tahun 2014 dan dikaruniai 2 orang anak.
4. Mulan Jameela

Pasangan selebriti Mulan Jameela dan Ahmad Dhani kabarnya masih menjalani pernikahan secara siri hingga sekarang. Memang Mulan banyak sekali menuai kontroversi dari para netizen, terlebih lagi jika masalah tersebut menyangkut hubungan Maia dan Dhany di masa lalu. Ketika menceritakan kisah hidupnya dengan Deddy Corbuzier, Mulan mengaku pernah disebut pelacur dan sangat membuat dirina terpukul.
5. Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo
Mayangsari menuai perhatian publik kala dirinya melahirkan seorang anak pada tahun 2006 silam dan pada saat itu Mayang tidak menikahi pria manapun. Namun pada akhirnya Mayang pun mengaku jika dirinya menikah siri dengan Bambang Trihatmodjo pada yahun 2000.



baca sumber


Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==