Fakta Baru, Rekening Dana Bencana Dipakai Ratna Sarumpaet untuk Oplas

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Sebuah foto Ratna Sarumpaet menjadi viral, Selasa (2/10/2018). Wajah Ratna tampak bengkak, dengan imbuhan isu dirinya baru saja dianiaya. Belakangan disebut juga foto itu adalah pose ibunda Atiqah usai menjalani operasi plastik..


Akhirnya Ibunda Atiqah Hasiholan memberikan pengakuan terkait luka lebam yang dia alami.
Dikutip dari Tribunnews.com (03/10/2018), Ternyata bukan karena dipukuli orang, luka lebamnya didapatkan karena operasi plastik yang sedang dia jalani di sebuah rumah sak

"Kedatangan saya ke situ karena kami sepakat dia menyedot lemak pipi kiri," ujar Ratna Sarumpaet.
Dari pengakuan tersebut malah membenarkan sebuah foto bukti transaksi rekening milik ibunda Atiqah Hasiholan saat membayar biaya operasi plastik yang dia jalani.
Aktivis Ratna Sarumpaet diduga menggunakan nomor rekening penggalanan dana korban tenggelamnya kapan di Danau Toba, beberapa waktu lalu untuk membayar biaya perawatan wajahnya di kilinik Bina Estetika.
Hal itu terungkap dari hasil penelusuran polisi yang memunculkan nomor rekening BCA atas nama Ratna Sarumpaet.
Beberapa bulan sebelumnya, nomor rekening itu rupanya digunakan untuk penggalangan dana bantuan untuk korban tenggelamnya kapal di Danau Toba. Seperti yang terlihat pada postingan putri Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan, pada 29 Juni 2018.



baca sumber

Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==