Heboh! Di Kuningan Jawa Barat Ditemukan Sisit Ular Naga, Bikin Netizen Kaget Ngeliatnya

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Naga merupakan makhluk yang masih diperdebatkan oleh kalangan netizen, karena ada banyak orang yang percaya dengan makhuk tersebut dan banyak pula mereka yang tidak percaya dengan makhluk tersebut karena mungkin belum pernah melihat secara langsung makhluk tersebut. Nah seperti yang akan saya bahas kali ini yaitu adanya berita yang menghebohkan jagat dunia maya, dimana berita tersebut datangg dari jejaring sosial.
Para netizen sampai dibuat kaget setelah membaca berita mengenai naga ini, mungkin awalnya mereka mengira bahwa naga itu tidak ada didunia ini, namun setelah melihat postingan tersebut mereka sampai kaget dan langsung membagikannya ke teman-temannya agar banyak orang juga yang melihatnya. Oke deh langsung aja simak beberapa potretnya dibawah ini.
Seperti dilansir dari berbagai sumber, inilah kabar yang menghebohkan para netizen, katanya ditemukan sisit ular naga, akan tetapi netizne dibuat kesal setelah melihat potretnya.
Kabar tersebut datang dari akun facebook bernama Jaka Willserd, ia menginformasikan bahwa telah ditemukan sisit ular naga didaerah Kuningan Jawa Barat dan memberitahukan kepada netizen yang tinggal didaerah pinggiran sungai untuk waspada.
Terlihat dalam foto tersebut, banyak warga yang menyaksikan sesuatu disebuah sungai yang cukup besar.
Bahkan pihak kepolisian pun turut hadir untuk melihat secara langsung di sungai tersebut.

Beberapa tim diturunkan untuk mencari sesuatu yang menjadi pusat perhatian warga sekitar.
Dan akhirnya mereka berbondong-bondong ingin melihat apa yang sebenarnya tim dapatkan.
Dan inilah yang menjadi pusat perhatian warga, ternyata hanyalah kulit salak, akan tetapi dianggap seperti sisit ular naga oleh para netizen yang jail di sosial media,

Nah itulah sobat UCers, gak penting banget kan beritanya, ia jelaslah ini kan akun humor jadi untuk sekedar hiburan saja sobat UCers, mohon jangan emosi ya namanya juga hiburan hehe. Oke deh sekian dulu ya sobat, jangan lupa untuk klik ikuti, like, komen dan share sebanyak-banyaknya agar banyak orang yang terhibur juga dengan artikel kali ini, jika ada kritik dan saran mohon sampaikan dikolom komentar, semoga terhibur, terima kasih.



baca sumber

Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==