Tercyduk, Buka Salon Dan Layani Sendiri, Artis Fanny Ghassani Terekam Pijat Pelanggannya

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini

Sebagian dari kalian mungkin asing dengan artis yang satu ini, Fanny Ghassani, artis cantik kelahiran 19 Februari 1991 ini, diketahui tengah menjalani bisnis kecantikan. Ya, wanita 27 tahun ini selain berprofesi sebagai artis dan presenter, ia juga merupakan pengusaha seperti dilansir dari fikiran penulis (29/7/2018).
Dalam menjalankan usahanya Fanny seperti tidak setengah-setengah, seeprti dilansir dari www.youtube.com/watch?v=zOc3HlFH9g0, Fanny terlihat melayani pelanggan prianya dengan cekatan, ia memberikan pelayanan yang ramah dan istimewa.
Dalam video itu, Fanny juga terekam memberikan service keramas dan terekam pijat kepala pelanggannya itu. Pelanggannya pun terlihat menikmati pijatan Fanny, bukan hanya sampai disitu. Ia juga mengeringkan mengeringkan rambut pelanggannya.
Fanny juga mengakui jika usahanya ini masih ia rintis, pengunjung pun masih tidak tentu, kadang rame di waktu weekend kadang juga rame di hari biasa, tutur Fanny.

Meski ia menduduki posisi sebagai owner ia tidak lantas begitu saja melepaskan urusan management begitu saja kepada orang lain. Ia selalu menyempatkan untuk turut serta pengelolaan bisnis salon kecantikannya.
"Aku biasa sampai tutup, kecuali aku ada kegiatan lain, mau pergi sama mama kek atau ada syuting baru aku tingggal", ungkap Fanny
"Ninggalin salon itu kayak deg-degan, Walaupun sudah pasang CCTV: tutup Fanny.
Semoga usaha mbak Fanny tambah lancar ya, sukses terus buat mbak Fanny :)



baca sumber

Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==