Bukan Tsunami, Ini Ramalan "Mengerikan" Roy Kiyoshi Lainnya untuk Tahun ini!

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini


Bencana gempa dan tsunami melanda Sulawesi Tengah pada Jum'at, 28 September 2018. Kejadian pada petang hari itu berdampak fatal. Selain menghancurkan bangunan, gempa juga telah merusak fasilitas publik sehingga akses untuk menuju lokasi menjadi sulit. Diperkirakan bencana itu telah menelan ribuan korban jiwa.
Jauh sebelum itu, Roy Kiyoshi yang dikenal sebagai indigo yang memandu acara Karma ANTV disebut-sebut telah menerawang kejadian ini. Hal itu diketahui lewat unggahannya dalam akun youtube pribadinya akhir tahun lalu. Roy Kyoshi menyebut jika akan ada bencana alam yang berhubungan dengan air.
"Mayat di sana mayat di situ, aromanya seperti bau busuk karena tidak ditemukan berhari-hari jadi dia bengkak," kata Roy Kyoshi dalam video dilansir dari Grid.id (29-09-2018). Hal itu pun dikaitkan dengan bencana gempa dan tsunami yang melanda Kota Palu dan Kabupaten Donggala akhir September lalu.
Namun disamping itu, dalam video yang sama Roy Kyoshi juga menyinggung beberapa hal lain. Sebagian besar bukan kabar baik, dan beberapa diantaranya disebut telah benar-benar terjadi.
Politik
Roy Kyoshi menyebut jika dirinya merasakan akan adanya tokoh politik yang sebelumnya dipandang baik mendadak terungkap keburukannya.
Pernikahan dan perceraian selebriti
Menurut Roy Kyoshi, tahun ini akan ada pernikahan selebriti yang terbilang mendadak. Namun karena diniatkan untuk popularitas, pernikahan itu tidak lama dan keduanya berpisah di tahun yang sama. Hal itu pun dikaitkan dengan pasangan selebriti Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang baru saja berpisah beberapa saat yang lalu.
Kasus mutilasi
Tahun 2018, situasi keamanan menurut Roy Kyoshi belum terlalu baik. Roy Kyoshi menyebut lebih khusus kasus mutilasi dan pedofilia akan sangat marak.
Lumpuhnya bisnis konvensional
Roy Kyoshi juga melirik kondisi ekonomi ke depan. Menurutnya, industri kreatif akan lebih berkembang, namun disamping itu akan banyak menyaingi bisnis konvensional yang sudah berjalan lebih dulu.



baca sumber
Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==