Misteri Hilangnya Kesaktian Limbad Di Tanah Lombok

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Ini bukan cerita ataupun isapan jempol semata, misteri hilangnya kekuatan Master Limbad di tanah Lombok tak banyak diberitakan oleh media.
Alasan tersebut dikarenakan kejadian ini sangatlah fatal dan mengerikan. Kita semua kenal sosok Limbad yang kebal akan benda tajam dan dapat mengangkat benda tak lumrah di tahan oleh manusia.
Bermula saat Limbad membuat pertunjukan di Lombok, Nusa Tenggara Barat tepatnya di lapangan pacuan kuda Lombok Tengah (lapangan Bolet orang Lombok menyebutnya).


Sehari sebelum pertunjukan dilakukan gladi bersih dengan didampingi keamanan Pol PP setempat.
Lombok sangat terkenal dengan kekuatan mistisnya yang sangat luar biasa, seperti halnya dukun-dukun pedalaman yang memiliki kekuatan sangat luar biasa dan sangat diakui oleh masyarakat setempat.
Sebelumnya, beberapa waktu lalu Lombok juga sempat kedatangan pesulap terkenal yang ingin menunjukkan kesaktiannya disana.

Namun, ada salah satu dukun asli Lombok yang merasa terusik akan sikap pamer tersebut dan dia bermaksud melakukan sesuatu kepadanya.
Hal itulah yang kini dialami oleh Limbad, sang dukun bercerita jika Limbad dianggap seorang yang kufur nikmat dan lupa akan kekuasaan tertinggi dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Oleh karena itu dukun tersebut akan memberikan sedikit pelajaran untuk Master Limbad yang lupa bahwa diatas langit masih ada langit.
Saat akan tampil, tiba-tiba saja Limbad merasa sesak nafas hingga pingsan akibatnya Limbad harus dilarikan ke rumah sakit.
Rupanya, dukun tersebut bercerita jika ia hanya menggunakan sebilah bambu langka bermata dua. Dia membacakan doa dan menekan di bawah mata bambu tersebut kira-kira seukuran berada di leher manusia.


Dengan sengaja hadir dalam acara yang digelar oleh Limbad, sang dukun berdiri diantara kerumunan penonton dan tak terlihat mencolok.
Dukun tersebut memandang Limbad sambil merapalkan doa yang sedang melakukan atraksi.
Dalam pembacaan doa juga diniatkan untuk memberikan pelajaran kepada Limbad.
Dukun tersebut mengaku bukan dengan sengaja melakukan hal tersebut untuk pamer kekuatan siapa yang paling sakti dan kuat.

Hanya saja, dia bertujuan memperlihatkan bahwa diatas langit kuasa Tuhan jauh lebih kuat dibandingkan dengan kemampuan manusia.
Jangan pernah menganggap diri sendiri yang paling kuat dan hebat, karena kemampuan manusia akan melebihi manusia yang lainnya hanya dengan seizin Allah Yang Maha Kuasa.



baca sumber

Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==