Artis Vokal Aishiteru Terancam Hukuman Mati. Istrinya ucapin Selamat Tinggal Aishiteru

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini

Baru-baru ini dunia hiburan tanah air dihebohkan dengan penangkapan Zul Zivilia. Penyanyi lagu Aishiteru ini ditangkap polisi sedang mamakai narkoba. Lebih parahnya lagi ternyata juga masuk ke jaringan pengedar.
Zul tak bisa mengelak dan membela diri ketika barang bukti sabu 9,54 kilogram dan ekstasi 24.000 butir ditemukan polisi. Atas perbuatannya tersebut. Nyawa Zul terancam karena dijerat dua pasal sekaligus yakni pasal 114 dan 112 tahun 2009 tentang narkoba. Hukumannya terbilang sangat berat: penjara seumur hidup, hingga hukuman mati.

Pemilik nama asli Zulkifli ini mengaku menyesal atas kesalahan yang telah dia perbuat. Dia pun menyatakan siap menanggung segala resikonya. "Menyesal. Ini jalan hidup saya," Kata Zul dengan pandangan tertunduk.
Bisa kita bayangkan betapa amat terpukul istri si Zul. Siapa yang tidak sedih mendengar ternyata sang suami terlibat kasus serius dan tahu kemungkinan bakal mendapat hukuman terberat.
Dilihat dari akun istri instagram Zul @retnoparadinah membuat beberapa postingan yang menunjukkan kesedihan hatinya. Seperti berikut ini:
Foto seperti di atas diunggah sebanyak 3 kali dengan caption berbeda-beda seperti ini.
1 ."Aishiteru tinggal cerita."
2. "Kw pahlawanku, Pahlawan anak2mu. kau hanyalah korban keadaan. Aku yakin kamu bisa kamu kuat begitupun denganku."
3. "Cerita akhir. Semoga setelah ini kita bisa membuka cerita baru. Selamat tinggal Aishiteru.
Sebelumnya, Si istri sempat memposting foto sedang duduk berdekatan dengan Zul seperti ini:

"Aku melihatnya kesakitan, dan itu membuatku tambah sakit. Merutuki ketidakberdayaanku." Tulis si istri.

Kasihan ya Zul dan istrinya. Semoga diberikan kesabaran.
Dari kasus yang menimpa Zul hendaknya kita petik pelajaran. Kita harus berhati-hati dalam melangkah. Jangan sampai salah pergaulan dan termakan iming-iming kebahagiaan semu yang justru menjerumuskan dalam jurang kegelapan.



baca sumber
Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==