Akhirnya Kabar Syahrini Hamil Diluar Nikah Terjawab

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini


Baru-baru ini publik Indonesia dibuat terkejut atas sebuah kabar yang menyebut Syahrini hamil diluar nikah. Kabar itu pertama kali muncul setelah sebuah akun gosip Instagram mengunggah foto saat Syahrini manggung, dalam foto tersebut perut Syahrini tampak buncit seperti hamil 4 bulan.
Karena hal itu, banyak netizen yang menuduh Syahrini sudah hamil duluan. Meski dalam foto tersebut tidak menjelaskan kapan foto itu diambil. Bahkan Saat Syahrini melakukan pengajian di Bogor, banyak netizen yang menyebut jika itu merupakan syukuran kehamilan Syahrini yang sudah mencapai 4 bulan.

Kabar tersebut terus mencuat dan menjadi buah bibir netizen. Akhirnya karena ingin membantah tuduhan tersebut, salah satu sahabat Syahrini kemudian mengunggah foto yang memperlihatkan perut Syahrini yang rata, dalam sebuah InstaStories pribadi.
Unggahan tersebut di Capture dan kemudian di posting ulang oleh akun akun fans base Syahrini, @pesonasyahrini2. Dalam capture tersebut memperlihatkan keterangan yang sekaligus menjawab tuduhan netizen yang menyebut Syahrini hamil 4 bulan.


“Tuh yg bilang inces hamil duluan dan udah 4 bulan katanya, ngakak aku tuh,” keterangan dalam foto tersebut, seperti yang dilansir dari viva.co.id (2/4/19).
Meski membantah dan menyebut kabar tersebut bohongan semata, namun rekan Syahrini itu mendoakan supaya Syahrini beneran hamil dan segera memiliki momongan.
Tp semoga beneran cepat hamil biar liat @princessyahrini dan @reinobarack junior," pungkas rekan Syahrini tersebut.



baca sumber

Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==