Penampilan Terbaru Putri Angkat Venna Melinda Dulu Prematur Dan Keracunan

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini


Selain dikenal sebagai artis yang cukup cerdas, Venna Melinda juga dikenal sebagai artis berhati malaikat. Sukses menjadi menjadi seorang seleb tak membuat Venna menjadi pribadi yang sombong. Hal tersebut terbukti dari sikap Venna yang begitu peduli dengan lingkungan sekitarnya.
Beberapa tahun lalu misal, artis yang kini menggeluti dunia politik tersebut dengan senang hati membawa pulang dan merawat seorang bayi yang dibuang di masjid oleh orangtuanya. Bak anak sendiri, Venna Melinda terlihat begitu menyayangi bayi tersebut hingga tumbuh menjadi seorang anak yang sangat cantik.
Seperti yang dilansir dari grid.id, pada tahun 2016 lalu, Venna Melinda memutuskan mengadopsi seorang bayi perempuan yang kini dinamai Vania Athabina. Kala itu kondisi Vania Athabina terbilang memprihatinkan karena lahir prematur hingga kondisi tubuhnya lemah.
Tiga tahun berlalu, kini kondisi anak angkat Venna Melinda itu sudah membaik dan tumbuh menjadi gadis kecil yang menggemaskan. Vania merupakan bayi yang dulunya ditemukan seseorang di Masjid Fathullah Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Ciputat Timur, Tangerang Selatan pada September 2016.



Kala itu, bayi mungil yang ditemukan oleh Venna hampir saja keracunan tali pusat yang belum dipotong oleh sang ibu. Tak hanya itu, Vania juga diketahui lahir dalam kondisi prematur. Meski begitu, Venna dengan sabar dan penuh kasih merawat Vania meski Si Kecil meski bukan anak kandungnya.



Pasalnya, kala itu Venna Melinda memang sangat menginginka seorang bayi perempuan. Kehadiran Vania rupanya membuat rumah Venna makin ramai dengan gelak tawa Vania. Kini Vania tumbuh menjadi bocah mungil yang sangat cantik. Bahkan dalam beberapa potretnya, Vania juga terlihat sangat lincah dan cerdas. Tak heran kalau Venna semakin menyayangi Vania.



baca sumber
Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==