5 Seleb Makin Religius Setelah Pindah Agama Sampai Ketahuan Bawa Al Quran Di Mobil

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Kabar artis yang berpindah keyakinan memang selalu menghebohkan publik. Pro kontra selalu terjadi dan artis berpindah keyakinan pun kerap dinyinyiri oleh netizen. Namun panggilan hati yang kuat membuat deretan artis ini tak bergeming saat dicibir ketika berpindah keyakinan. Mereka malah menunjukkan semakin religius dan rajin beribadah setelah pindah agama. Siapa saja

1. Asmirandah




Keputusan Asmirandah untuk pindah agama memang mengejutkan banyak pihak. Sempat berhembus kabar yang menyebut Andah rela pindah keyakinan karena menikah dengan Jonas Rivanno. Namun seiring dengan berjalannya waktu, Anda menunjukkan keputusan pindah agama memang datang dari dirinya sendiri. Salah satunya, Andah terlihat semakin rajin beribadah pasca memutuskan memeluk agama Kristen. Melansir laman wowkeren.com (25/03/2019), hal ini telihat saat beberapa kali Asmirandah tampak mengikuti peribadatan. Kesungguhan jelas terlihat dari istri Jonas Rivanno ini. Apalagi Andah sempat mengakui sejak pindah agama, ia merasa hatinya semakin tenang. "Saat berjumpa sama Tuhan, Tuhan sentuh hati aku, dan saat itu juga aku yakin," kata Andah saat ditanya alasan dia yakin pindah keyakinan. "Perubahan (setelah masuk Kristen). Lebih merasakan damai sejahtera. Kalau berdoa lebih mudah, karena merasa Tuhan dekat banget" begitu pengakuan Asmirandah lagi.
2. Deddy Corbuzier


Banyak orang menyebut Deddy Corbuzier kini semakin kalem pasca menjadi mualaf. Ayah satu anak ini tak terlalu “ngegas” saat ada haters berkomentar miring di akun media sosial miliknya. Selain itu melansir laman liputan6.com (28/07/2019), Deddy Corbuzier juga dikabarkan makin religius pasca memutuskan jadi mualaf. Salah satunya, pernah terlihat pria berkepala botak ini membawa kitab suci Al Quran di dalam mobilnya. Hal ini terlihat saat Deddy jadi bintang tamu di vlog Atta Halilintar. "Biasanya lu bawa apa aja Om kalau lagi syuting?" tanya Atta Halilintar. "Enggak banyak. Enggak bawa apa-apa biasanya sih," jawab Deddy Corbuzier. Atta pun tampak terkejut melihat ada Al Quran di mobil duda satu anak itu. "Waw guys, Alquran," ungkapnya sembari memegang kitab suci tersebut. Namun Deddy Corbuzier malah minta Atta untuk tak mengumbar Al Quran yang dibawa di mobilnya tersebut . "Sudah dong," kata Deddy Corbuzier sambil buru-buru memasukan Al Qurannya lagi. Hal ini membuat netizen salut dan memberikan banyak komentar positif pada Deddy Corbuzier.
3. Roger Danuarta



Banyak yang menyebut Roger Danuarta pindah agama lantaran ia ingin menikahi artis cantik Cut Meyriska. Namun hal ini dibantah oleh sejumlah sahabat Roger, yang menyebut aktor ganteng ini memang telah lama tertarik belajar Islam. Perubahan Roger pun semakin nyata terlihat pasca memutuskan menjadi mualaf. Salah satunya melansir laman manado.tribunnews.com (14/04/2019), calon suami Cut Meyriska ini disebut makin religius pasca memutuskan pindah keyakinan. Salah satunya, Roger akan langsung bergegas ke masjid begitu mendengar suara Adzan yang berkumandang. Setidaknya, itulah kesaksian aktor Dude Harlino yang pernah beradu akting dengan Roger Danuarta. "Karena sering syuting bareng, saat azan, dia (Roger Danuarta) langsung ke masjid. Saya takjub. Kami sama-sama ke masjid. Semangat belajar dia cukup besar," jelas Dude Harlino tentang perubahan positif Roger Danuarta itu.
4. Virgoun


Penyanyi Virgoun memutuskan menjadi mualaf sejak beberapa tahun yang silam. Selain penampilanmya yang semakin agamis, sosok pelantun tembang Surat Cinta Untuk Starla itu juga tampak semakin religius. Melansir laman hot.detik.com (09/03/2018), Virgoun menganggap sosoknya kini yang semakin religius bukanlah hal yang layak dibesar-besarkan. "Nggak ada religius juga sebenarnya, ya memang sepatutnya seperti itu. Muslim yang baik patutnya seperti itu," ujar Virgoun saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. Meski begitu, Virgoun tak membantah mengalami kejadian yang membuatnya kini semakin religius. Bermimpi anaknya meninggal membuat Virgoun semakin rajin mendekatkan diri pada Illahi. "Sebenarnya ibadah gua mulai gua kencengin dari mulai bulan kemarin ya. Gua dimimpiin anak gua meninggal, ya Tuhan tahu lah bukan harta yang banyak yang jadi ketakutan gua kalau hilang," ujar penyanyi ini. "Gua jatuh miskin pun ya sudahlah. Tp kalau anak-anak gua diambil Allah, gua sedih. Allah tahulah yang terbaik" tambah Virgoun lagi.
5. Salmafina Sunan



Pindah agama menjadi kontroversi lain yang muncul dari diri selebgram Salmafina Sunan. Namun putri Sunan Kalijaga itu sepertinya sudah mantap dengan keputusannya untuk berpindah keyakinan. Bahkan kini melansir laman celebrity.okezone.com (16/07/2019), Salmafina mengaku ia kini semakin rajin beribadah setelah pindah agama. Salma mengaku ia kini telah menghapal 10 hukum Taurat dan sejumlah lagu-lagu rohani. "Alma bisa hafal 10 hukum Taurat, karena belajar beib," jelas Salma usai membaca komentar netizen saat siaran LIVE di instagram miliknya. "Dia hafal lagu Gereja yang gue enggak tahu apa-apa. Sumpah gue enggak ngarang," tutur teman Salmafina, yang melakukan Instagram Live bersamanya.



baca sumber


Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==